Lewat Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Karanganyar Usulkan Ilyas Akbar Almadani Maju Pilkada 2024

Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Karanganyar memutuskan mengusung Putra Bupati Juliyatmono sebagai cabup di Pilkada 2024

30 Oktober 2022, 17:03 WIB

KARANGANYAR, HARIANKOTA.COM – Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani mendapatkan mandat maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Keputusan memberikan mandat pada Ilyas Akbar Almadani yang juga putra Bupati Juliyatmono untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan ayahnya itu diputuskan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar yang digelar terbuka di Lapangan Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Sabtu 29 Oktober 2022.

Selain memutuskan Ilyas Akbar Almadani maju sebagai Cabup, dalam Rakerda dan Rapimda yang dihadiri seluruh pengurus partai besutan Airlangga Hartarto itu pun secara bulat memutuskan sepakat mengusung Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, Juliyatmono, menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR dari daerah pemilihan (dapil) IV (Karanganyar, Wonogiri, Sragen).

Ilyas Akbar Almadani merupakan putra dari Juliyatmono yang saat ini masih duduk sebagai Bupati Karanganyar.

Ketua Rakerda dan Rakerpim, AW Mulyadi, mengatakan selain dua poin keputusan yang dihasilkan dalam Rakerda dan Rapimda, dua poin lainnya itupun diputuskan.

Berita Terkait