Kapolresta Solo Bersilaturahmi Dengan Alim Ulama

30 Oktober 2022, 08:48 WIB

foto/dok Humas Polresta Solo

SOLO, Hariankota.com – Kapolresta Surakarta Kombes Pol Iwan Saktiadi bersilaurahmi mengunjungi beberapa pondok pesantren dan bertemu dengan ulama.

Seperti pengasuh Ponpes Azzayadiy Surakarta KH. Abdul Karim, Pengasuh Ponpes Ar Raudhah Habib Novel Bin Muhammad Alaydrus dan Pimpinan Majelis Ahbabul Musthofa Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf.

Kapolresta sebut kunjungan menemui para alim ulama selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polresta Surakarta juga memohon doa restu semoga amanah dan istiqamah dalam menjalankan tugas.

“Karena tugas kepolisian tidak akan dapat berhasil secara maksimal tanpa adanya dukungan dari ulama, tokoh agama maupun tokoh masyarakat untuk mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif,” tandas Iwan.

Selain untuk bersilaturahmi, juga untuk meminta doa dan petuah dari para Habib . Sehingga, mendapat keberkahan dari tuhan dalam menjalankan tugas yang diembannya.

“Dengan sinergitas antara Kepolisian dengan pemuka agama tersebut bermanfaat dalam mengedukasi masyarakat sehingga membantu tugas kepolisian,” pungkas Iwan.

Berita Terkait