Dukungan Sudaryono Gubernur Jateng Menguat 177 Kordes Dan 17 Korcam ‘Relawan Sedulur Mas Dar’ Karanganyar Di Deklarasikan

Dukungan pada Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono maju sebagai calon Gubernur Jateng semakin kuat

10 Juli 2024, 18:49 WIB

KARANGANYAR, HARIANKOTA.COM – Dukungan pada Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono maju sebagai calon Gubernur Jateng semakin kuat.

Terbukti, 17 koodinator kecamatan (korcam) dan 177 koordinator desa (Kordes) mendeklarasikan diri mendukung Sudaryono (Mas Dar) maju dalam Pilgub Jawa Tengah periode 2024-2029.

Ketua Umum Relawan Sedulur Mas Dar, Wawan Pramono sebut deklarasi dukungan kepada Sudaryono yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah ini dilaksanakan secara serentak di Korcam dan Kordes di Karanganyar.

“Kami adakan deklarasi serentak di 17 Kecamatan yang ada di Karanganyar, jelas Wawan Pramono, Rabu (10/7/2024).

Deklarasi serentak ini yang diikuti para pengurus dari koordinator kecamatan (korcam), kemudian koordinator desa (kordes) dan masyarakat sekitar, menunjukkan dukungan dari akar rumput sangat suat untuk mendukung Sudaryono.

“Deklarasi serentak dari Sedulur Mas Dar ini bukti dukungan kepada beliau mengakar sampai ke desa. Kita maksimalkan posko yang sudah terbentuk dan kita siap all out memenangkan beliau,” papar Wawan Pramono anggota DPRD Karanganyar terpilih dari partai Gerindra.

Ia mengatakan banyak alasan kenapa dukungan tersebut terus mengalir, salah satunya Jawa Tengah butuh sosok yang fresh, muda dan visioner dan bisa membawa Jawa Tengah lebih baik lagi.

“Kami yakin dengan kepemimpinan mas Daryono nanti Jawa Temgah berubah menjadi lebih baik dan melompat lebih jauh lagi,” jelas Wawan.***

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait