Regsosek Bupati Karanganyar Petugas BPS Curhat Kesulitan Data Warga Perumahaan Elit

2 November 2022, 17:50 WIB

KARANGANYAR, HARIANKOTA.COM – Bupati Karanganyar Juliyatmono menjalani pendataan registrasi sosial ekonomi (Regsosek) 2022 yang dilakukan Badan Pusat Statistik (BPS) di kediaman pribadinya, Pokoh, Tasikmadu.

Ikut mendampingi pendataan, isti Bupati Siti Khomsiyah yang kebetulan anggota DPRD Kabupaten Karanganyar. Hampir satu jam lamannya, BPS melakukan pendataan pribadi terhadap orang nomer satu di Kabupaten yang terletak di lereng Gunung Lawu.

Usai didata, Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan bila Regsosek yang dilakukan di Kabupaten yang dipimpinnya ini tercepat kedua di Jawa Tengah. Saat ini pendataan Regsosek sudah mencapai 54 persen.

Pendataan Regsosek di Karanganyar Capai 54 Persen, Tertinggi Kedua di Jateng

“Pendataan Regsosek ini hingga paruh waktu sudah mencapai 54 persen. Terbagus kedua di Jawa Tengah artinya seluruhnya bergerak dengan sangat baik masyarakat juga terbuka untuk didatangi,”papar Juliyatmono, Rabu (3/11/2022).

Menurutnya peran RT RW tokoh pemerintah desa itu cukup signifikan. Mudah-mudahan di paruh waktu ini bisa selesai dengan baik. Laporan dari BPS akan segera ditindaklanjuti untuk mengambil keputusan.

Berita Terkait