Data Seluler-IPTV Dimatikan Selama 24 Jam Selama Nyepi

18 Maret 2023, 18:31 WIB

DENPASAR, HARIANKOTA.COM – Seluruh layanan data seluler dan IPTV (Internet Protocol Television) dimatikan saat perayaan Hari Raya Nyepi yang jatuh pada 22 Maret 2023 mendatang.

Dimana seluruh layanan data seluler di HP akan dimatikan, salah satu tujuannya agar pelaksanaan Hari Raya Nyepi tahun ini dapat terlaksana dengan kondusif dan aman.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Bali Gede Pramana sampaikan hal itu merupakan kebijakan tahunan Pemerintah Provinsi Bali guna untuk mendukung pelaksanaan Hari Raya Nyepi.

“Dimulai pada Rabu (22/3/2023), pukul 06.00 Wita hingga Kamis (23/3/2023) pukul 06.00 Wita,” jelasnya dalam konferensi pers kemarin.

Meski begitu untuk sejumlah layanan pada objek vital seperti rumah sakit, kantor kepolisian, militer, BMKG, BPPD, BASARNAS, bandara, dan pemadam kebakaran akanakan tetap beroperasi.

“Layanan telepon, SMS, dan fiber optik tetap dapat digunakan selama Hari Raya Nyepi. Agar masyarakat yang memerlukan layanan khususnya yang bersifat darurat terbantu,” pungkasnya.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait