Bau Badan Tak Sedap, Gunakan Saja Bahan Alami, Nomer Dua Biasa Buat Sayur

17 September 2022, 23:26 WIB

Hariankota.comBau badan yang tidak sedap membuat seseorang tidak percaya diri, tidak nyaman bila berdekatan dengan orang lain.

Melansir dari berbagai sumber, inilah bahan-bahan rumahan ini dapat meredakan bau ketiak yang menyebabkan tidak percaya diri ini.

  1. Lidah Buaya

Lidah buaya kita kenal sebagai bahan yang memiliki sifat antioksidan dan antibakterial yang tinggi.

Tentu saja hal ini yang membuat lidah buaya menjadi salah satu bahan yang efektif untuk mengurangi bau ketiak. Lidah buaya akan bekerja membasmi bakteri penyebab bau yang tidak menyenangkan di ketiak.

Ambil secukupnya gel lidah buaya dengan menggunakan jari, kemudian oleskan langsung ke permukaan ketiak. Biarkan hingga semalaman dan bilas bersih di keesokan harinya.

  1. Kentang

Menghilangkan bau ketiak secara alamidengan menggunakan kentang. Gosokan sepotong kentang di ketiak Anda. Akan membantu mengendalikan keringat dan menurunkan tingkat pH kulit Anda sehingga dapat menghilangkan bakteri penyebab bau.

3.Lemon

Lemon juga bisa menjadi salah satu cara menghilangkan bau ketiak secara alami. Untuk melenyapkan bau tidak sedap di ketiak, oleskan langsung potongan lemon di ketiak. 

Anda juga bisa mencampur perasan lemon dengan soda kue, campuran keduanya efektif membunuh bakteri penyebab bau badan

Demikian beberapa cara menghilangkan bau ketiak secara alami yang dapat Anda coba sendj
Iri di rumah

Berita Terkait