Awali Kampanye Paslon Amin di Kandang Banteng, Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani Blusukan ke Pasar Jaten

Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani memilih pasar Jaten sebagai lokasi pertama blusukannya di Kandang Banteng setelah dipercaya sebagai Ketua Tim pemenangan pasangan calon (paslon) nomor 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

17 Januari 2024, 22:24 WIB

KARANGANYAR, HARIANKOTA.COM – Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani memilih pasar Jaten sebagai lokasi pertama blusukannya di kandang Banteng setelah dipercaya sebagai Ketua Tim pemenangan pasangan calon (paslon) nomor 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin), Rabu (17/1/2024) pagi.

Rina tiba di pasar Jaten sekira pukul 6.30 WIB. Rina blusukan tak sendirian. Mantan Bupati dua periode yang diusung PDIP ini ditemani istri mantan wakil bupati (wabup) sekaligus wakil ketua DPRD Karanganyar almarhum Rohadi Widodo, Hadiasri Widiyasari dan ketua Ikatan Cendikia Muslim Indonesia (ICMI) Karanganyar Kadi Sukarna.

Pantauan HARIANKOTA.COM, kedatangan Rina Iriani disambut meriah para pedagang di Pasar Jaten. Mereka tak menduga sama sekali, bila mantan Bupatinya itu datang ke pasar Jaten.

Sedangkan bagi Rina sendiri, aksi turun gunung ini bagian rangkaian kampanye Pilpres 2024.

Rina mendatangi satu persatu bakul pasar. Tak hanya itu Rina juga mengajak bakul pasar untuk memilih pasangan Amin di pemilu 2024 nanti.

“Assalamualaikum… Masih kenal saya mboten bu,” sapa Rina kepada pedagang.

“Bu Rina nggih?” saut pedagang.

Rina pun tak sungkan merangkul para pedagang ini, saat mendengar mereka masih mengenalnya.

“Alhamdulillah, jenengan masih kenal sama saya,”kata Rina yang dilanjutkan dengan memberikan kotak snack, kalender serta kaos bergambar Amin ke pedagang tersebut.

Rina menyampaikan bahwa pasangan Amin akan membawa perubahan baru bagi Indonesia. Karena itulah, Rina meminta pedagang tidak lupa untuk mencoblos pasangan Anies-Cak Imin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Jangan lupa ya, nanti milihnya nomer 1 gih di pilpres,”ucap Rina.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait