Suho EXO dan Kim Min Kyu Adalah Saudara yang tak Terpisahkan Dalam Drama Baru Berjudul “Missing Crown Prince”

28 Maret 2024, 12:16 WIB

Foto Istimewa

JAKARTA, HARIANKOTA.COM – “Missing Crown Prince” telah membagikan gambar baru Suho EXO dan Kim Min Kyu.

Missing Crown Prince” MBN adalah komedi romantis yang berlatar era Joseon tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. Saat dalam pelarian untuk hidup mereka, romansa berakhir berkembang di antara mereka. Drama ini adalah spin-off dari “Bossam: Steal the Fate,” yang mencetak rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi dalam sejarah MBN.

Suho EXO akan berperan sebagai Lee Geon, putra mahkota yang hidupnya terbalik ketika dia tiba-tiba diculik oleh Choi Myung Yoon (Hong Ye Ji), satu-satunya putri dari dokter kerajaan Choi Sang Rok.

Kim Min Kyu akan berperan sebagai adik tiri Lee Geon, Pangeran Dosung, yang dihadapkan dengan nasib yang tak terduga ketika saudara tercintanya menghilang.

Gambar yang baru dirilis menangkap Lee Geon dan Dosung menjelajah ke malam bersama, mencari seseorang di jalan-jalan yang remang-remang. Lee Geon, mengenakan hanbok oranye cerah, dengan hati-hati mengamati jalanan di belakang kipas yang melindungi wajahnya, sementara Dosung, mengenakan hanbok hijau, memancarkan aura yang dapat diandalkan saat dia menjaga Lee Geon dari tatapan mengintip yang mungkin mengenalinya.

Sepanjang seri, pemirsa akan menyaksikan chemistry dinamis antara kedua bersaudara, teraba melalui olok-olok ramah mereka dan pertukaran yang hidup. Lee Geon pantas namun ceria, sementara Dosung sedikit tsundere, yang melakukan semua yang dia bisa untuk saudaranya tetapi berpura-pura acuh tak acuh.

Tim produksi berkomentar, “Suho dan Kim Min Kyu akan menunjukkan chemistry yang luar biasa saat mereka menggambarkan ikatan yang tak terpisahkan dari dua bersaudara yang saling menjaga. Harap perhatikan keterampilan akting mereka yang ditingkatkan saat mereka memimpin cerita di tengah angin puyuh peristiwa.”

Missing Crown Prince” tayang perdana pada 13 April pukul 9:40 malam. KST dan akan tersedia untuk ditonton di Viki.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait