Referensi 6 Beach Club Instagenic di Bali ini Cocok Buat Jadi Tempat Santai

30 September 2022, 05:43 WIB

Hariankota.comBali memiliki sejuta pesona yang menjadi incaran para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara. Inilah rekomendasi 6 beach clubs yang instagramable yang wajib dikunjungi saat ke Bali dikutip dari laman Indonesia.travel

  1. Tropical Temptation Beach Club

Sumber foto : ttbeachclub

Ada beach club yang lega dan ciamik di pinggir pantai pasir putih di Kuta Selatan yaitu Pantai Melasti Ungasan. Namanya adalah Tropical Temptation Beach Club. Panorama memesona pantai ini tentunya lebih menawan lagi apabila dipandang dari sofa-sofa lembut dan luas di beach club ini. Desain bangunan yang megah dan pilihan kursi yang bervariasi bikin betah berlama-lama di sini.

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WITA

Alamat: Melasti Beach 88, Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Telepon:  (0361) 6200688

Website: cattamaranbali.com

  1. Cafe del Mar

Sumber foto : cafedelmarbali

Beach club mewah, indah, dan megah di Bali, cek! Ini dia Café del Mar yang berlokasi di Canggu, Kabupaten Badung. Kata estetik dan instagramable sepertinya enggak cukup untuk mendeskripsikan beach club yang satu ini. Soalnya, selain area yang begitu luas dan pemandangan Pantai Kayu Putih yang estetik, Café del Mar juga menawarkan keindahan desain interior yang serba putih nan menawan, bangunan yang megah, tempat bersantai di bawah payung, dan meja bulat di tengah kolam yang menghadap ke pantai. Tersedia juga beragam pilihan makanan, seperti makanan Indonesia, Italia, Mediterranean, dan Amerika Selatan. Selain itu, beach club ini juga dilengkapi sebuah bar.

Jam Buka: 12.00 – 22.00 WITA

Alamat: Jl. Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali

Telepon:  (+62) 811-3811-8181

Instagram: @cafedelmarbali

IG @cafedelmarbali
  1. Ibiza in Bali

Gak kalah estetiknya, beach club Ibiza in Bali juga tampil eksis di Pantai Kelan. Sofa kasur beserta payung serba putihnya bikin enggan untuk berpindah, apalagi saat menyaksikan sunset di Pantai Kelan. Sobat Pesona juga bisa berenang di kolam renangnya yang terletak di bagian belakang jajaran sofa bed-nya. Di malam hari, beach club ini nampak colorful dengan lampu-lampu hias di seluruh area. Eits, enggak cuman interiornya yang cantik, sajian makanannya pun tak kalah instagenic! Di sini tersedia makanan Eropa dan makanan unik lainnya.

Jam Buka: Sabtu: 14.00 – 22.00 WITA

Alamat:  Kelan Beach, Jl. Segara Madu, Tuban, Kabupaten Badung, Bali

Telepon:  (+62) 811-3961-6777

Instagram: @ibizainbali

  1. Manarai Beach House

Sumber foto : manaraibali

Beach club yang satu ini terletak di kawasan perhotelan elit Nusa Dua! Apalagi kalau bukan Manarai Beach House. Tema desain interiornya yang serba biru laut ini memang mencerminkan bahwa beach club yang satu ini fokus pada kehidupan di pinggir pantai. Kolam renangnya yang luas dan estetik, pilihan sofa bed dan ruangan yang beragam, serta pilihan minuman yang lengkap menjadikan beach club yang satu ini wajib untuk Sobat Pesona kunjungi! Jangan tanya soal makanannya, sajian kuliner Bali dan internasional yang cantik dan menggugah selera sudah menunggumu.

Jam Buka: 12.00 – 22.00 WITA

Alamat: Lot N5 ITDC Tourism Complex, Jl. Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Telepon:  (+62) 811-1392-727

Website: @manaraibali

  1. Palmilla Bali Beach Club

Sumber foto : palmillabali

Masih dari Pantai Melasti Ungasan, ini dia Palmilla Bali Beach Club yang dihiasi tebing-tebing kapur yang estetik. Indahnya pasir putih pantai dan warna dekorasi interior yang serba putih berpadu dengan bukit kapur yang tinggi menjadi pemandangan yang betul-betul instagenic! Pas banget untuk Sobat Pesona yang ingin berfoto-foto cantik! Selain deretan kursi santai dengan payung putih, tersedia juga sun deck yang single maupun double yang bisa Sobat Pesona pilih. Di barnya pun ada ayunan untuk menikmati minuman yang beragam. Untuk pilihan sajian kulinernya pun lengkap, ada makanan Italia, Mediterranean, Spanyol, dan Rusia.

Jam Buka: 10.00 – 20.00 WITA

Alamat: Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

Telepon:  (+62) 812-8809-0919

Website: @palmillabali

  1. The Savaya Bali

Beach club yang satu ini memang enggak ada obat keestetikaannya! Apalagi kalau bukan The Savaya Bali. Terletak di atas tebing dan menghadap langsung ke Samudera Hindia, panorama yang disuguhkan di beach club ini dijamin akan memukau mata Sobat Pesona! Yang paling ikonik adalah bangunan berupa kotak kristal raksasa di tengah-tengah area makan yang menjorok ke arah laut di pinggir tebing, sehingga akan memberikan pengalaman menyantap di tengah-tengah samudra. Tentu saja, The Savaya Bali juga menyediakan berbagai fasilitas lengkap seperti bar, sofa bed, dan kolam renang memanjang yang menghadap samudra.

Jam Buka: Rabu-Minggu: 13.00 – 22.00 WITA

Alamat: Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Pecatu, Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali

Telepon:  (+62) 812-3856-9307

Website: @savayabali

Cocok bukan lokasi nongkrong di Bali yang Intagramable. Jangan lewatkan sambangi beach club ini.

Berita Terkait