Rayakan HUT RI Nava Hotel Luncurkan Menu Special Kemerdekaan

6 Agustus 2022, 15:31 WIB

Hariankota.com –Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan bangsa Indonesia, Nava Hotel Tawangmangu meluncurkan menu special kemerdekaan. Menu tersebut adalah Burger Merah Putih dan Soda Merdeka. Menu special kemerdekaan Ini diciptakan oleh

Head Chef Nava Hotel Tawangmangu, Vicitren sebut menu kreasinya tersebut special untuk menyambut hari Kemerdekaan RI ke 77.
“Burger Merah Putih adalah Burger yang kami kreasikan dengan memberikan citra bahan lokal Indonesia kedalamnya,” jelasnya dalam rilis tertulis yang diterima hariankota.com

Dimana dirinya mengganti Bun/Roti bagian atas dengan nasi merah dan roti bagian bawah dengan nasi putih, serta isiannya dengan daging rendang bakar. Dihidangkan dengan kripik susun dan acar nanas melayu.

“Dengan kombinasi tersebut kami mendapatkan rasa yang khas dan otentik,” lanjutnya.

Sementara untuk Soda Merdeka, dirinyamengkombinasikan es serut, strawberry sirup, susu kental manis, dan soda dengan topping timun serut dan selasih di atasnya.

Dewa Satria selaku Sales Marketing Manager, Nava Hotel Tawangmangu menambahkan menu tersebut dapat dinikmati di Pine Resto Nava Hotel Tawangmangu.

Menu Kemerdekaan Special Kemerdekaan Indonesia ini dibentuk untuk mengeksplorasi dan mengembangkan rasa unik bangsa Indonesia.

Dengan hadirnya Burger Merah Putih dan Soda Merdeka, diharapkan pengunjung dapat merasakan suasana kemerdekaan melalui cita rasa Indonesia

“Menu Special Kemerdekaan dapat dinikmati sepanjang bulan agustus dengan harga Rp.77.000,- nett, di Pine Resto Nava Hotel Tawangmangu,” imbuhnya.

Nava Hotel juga
memberikan Promo Staycation seharga “Rp. 777.777,- nett dengan kamar tipe Superior termasuk makan malam dan makan pagi untuk dua orang.

Selain itu, pada tanggal 16-21 Agutus Nava Hotel memberikan promo kamar paket dengan harga Rp. 917.000,- kamar tipe superior termasuk makan malam dan sarapan untuk 2 orang serta sudah termasuk live musik ketika makan malam bertema Tradisional, Kemerdekaan, Klasik dan Nostalgia.

Berita Terkait