Nikmati Matahari Terbit Dengan Pesona Alamnya di Bali Sunrise Camp

6 November 2022, 17:21 WIB

BANGLI, HARIANKOTA.COM – Kawasan wisata Kintamani didominasi pemandangan alam pegunungan yang sejuk dan segar.
Daerah kawasan pariwisata Kintamani berada di bagian timur laut pulau Bali dan berada di bawah kaldera Gunung Batur.

Gunung Batur salah satu gunung berapi yang masih aktif di Bali. Selain terdapat gunung Berapi, pada kawasan pariwisata Kintamani, wisatawan juga dapat melihat pemandangan danau alami yang bernama danau Batur.

Sekarang wisatawan juga camping dengan latar belakang pemandangan pegunungan dan danau. Inilah beberapa nama tempat camping di Kintamani. Salah satunya adalah lokasi camping Bali Sunrise Camp

Terletak di Batur, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Bali Sunrise Camp bisa ditempuh sekitar 2 jam menggunakan kendaraan bermotor dari Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Lokasi camping ini menjadi favorit dikarenakan pemandangan yang ada di sekitar perkemahan sangat cantik. Setiap pengunjung yang datang pasti akan terkagum-kagum dengan pemandangan yang disuguhkan. Pengunjung bisa melihat perbukitan, pegunungan, alam yang alami, dan juga samudera biru.

Pemandangan Kaldera Batur yang Menakjubkan

Kaldera Batur adalah salah satu kaldera terindah dan terbesar di Bali. Batur adalah gunung berapi aktif yang terletak di kecamatan Kintamani, Kabupaten Bali, Indonesia.

Pemandangan Matahari Terbit yang Ajaib dari Bumi Perkemahan

Dari sini Anda bisa menikmati indahnya sunrise dari balik tenda Bali Camping Desa Songan adalah salah satu pengalaman terbaik di Kintamani.

Pemandangan Indah Gunung, Danau, dan Laut

Bali Sunrise Camp memberikan segalanya yang menjadi impian semua pekemah. Ya, memang pemandangan indah Bali yang begitu alami. Dapat dikatakan bahwa camping di Bali ini menawarkan lokasi yang sempurna dimana para peserta dapat menikmati berbagai pemandangan dari berbagai alam.

Untuk harga meski tergolong tinggi namun sepadan dengan keindahan alam yang memanjakan mata dan ditunjang fasilitas yang baik.

Untuk harga, dewasa: USD 50 / orang (Minimal 2 orang)
Anak-anak (7 – 12 tahun): USD 45 / orang

Kelompok:
USD 45 / orang (Minimal 10 orang)

Berita Terkait