Lisa BlackPink ‘ROCKSTAR’ mencapai kesuksesan global, menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia.

3 Juli 2024, 15:53 WIB

Foto Istimewa

JAKARTA, HARIANKOTA.COM – Lisa dari BLACKPINK telah menyentuh akord dengan pendengar global dengan single barunya “ROCKSTAR,” menandai karir solonya yang lengkap.

Setelah dirilis, ‘ROCKSTAR’ memulai debutnya di nomor 8 di AS. Spotify Global Chart, mencapai debut tertinggi untuk artis solo wanita K-pop dalam sejarah platform. Single ini juga melampaui penampilan hit sebelumnya “Lalisa” dan “Money,” yang masing-masing berada di peringkat 15 dan 28. Di negara asalnya di Thailand, ‘ROCKSTAR’ mencapai nomor 1 dengan lebih dari 2,57 juta streaming, menetapkan rekor baru untuk streaming harian tertinggi untuk album apa pun yang dirilis di Thailand.

Video musik untuk ‘ROCKSTAR’ lebih lanjut menampilkan popularitas global Lisa, menjadi tren di nomor 1 di negara-negara seperti Australia, Inggris, Prancis, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Korea Selatan, Turki, dan Meksiko. Itu juga menduduki puncak tangga lagu YouTube Music Video Trending Worldwide.

ROCKSTAR,’ dirilis melalui LLOUD Co. dalam kemitraan dengan RCA Records Sony Music, menampilkan rap dinamis Lisa dan vokal pop yang energik. Single yang berani dan trendi ini menyoroti kehadiran Lisa sebagai ‘artis pop global’ di luar lingkup K-pop.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait