Lepas Sambut Kejari, Gibran Minta Agar Kawal Program dan Pembangunan di Solo

29 Agustus 2022, 22:18 WIB

Hariankota.com – Pasangan Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming dan Wakil Wali Kota Teguh Prakosa menghadiri acara lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta di Kejaksaan Negeri Surakarta, Senin (29/8/2022).

Kegiatan ini merupakan pisah sambut Kejari Prihatin, ke pejabat Kejari yang baru, DB Susanto. Dimana Prihatin akan menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah. Digantikan DB Susanto, sebelumnya bertugas di Kejaksaan Agung sebagai Kepala Bidang di Pusat Penerangan Hukum.

Dalam sambutannya, Prihatin. SH. menyampaikan permintaan maafnya apabila ada kesalahan selama bertugas sebagai Kejari Kota Surakarta.

“Apabila sebagai Kejari Surakarta ada kesalahan mohon dimaafkan, apabila ada yang tidak berkenan, saya minta maaf, untuk selanjutnya saya juga mohon doanya untuk melaksanakan tugas sebagai asisten tindak pidana khusus di Kejaksaan Tinggi Jateng,” kata Prihatin.

Kejari baru Kota Surakarta DB Susanto memohon dukungan untuk dibantu dalam menjalankan tugasnya kedepan. Sebagai orang baru saya mohon dukungan dan doa mudah-mudahan bisa meneruskan hal-hal apa yang telah dilaksanakan oleh Pak Prihatin.

“Mohon diterima dan doa restunya, semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik. Tanpa anggota forkopimda kami tidak dapat bekerja karena semua berkesinambungan,” ungkapnya.

Wali Kota Gibran mengucapkan terima kasih atas kerja keras pejabat Kejari yang lama, Prihatin selama menjabat sebagai Kejari Kota Surakarta dan mengucapkan selamat untuk jabatan baru yang diemban.

“Terimakasih atas nama pemerintah Kota Surakarta kepada pak Prihatin atas kerja kerasnya selama ini, terima kasih ini sudah di kawal program-program dan pembangunan di Solo,” beber Gibran.

Kepada Kejari baru Wali Kota juga berharap dapat mendukung seluruh program yang sedang berjalan.

“Selamat datang di Solo selamat bekerja, selamat beradaptasi di Kota Solo. Titip juga pak ini nanti program pembangunan yang ada di Kota Solo ini mohon dikawal juga agar semuanya selesai ontime, semuanya dikerjakan sesuai standar yang ada,” pungkasnya.

Berita Terkait