Lantik 30 Pejabat, Bupati Juliyatmono: Untuk Merefresh Semangat Kerja

Bupati Karanganyar Juliyatmono melantik 30 pejabat Eselon 2, 3 dan eselon 4 di lingkungan Pemkab Karanganyar.

1 November 2022, 19:29 WIB

KARANGANYAR, HARIANKOTA.COM – Bupati Karanganyar Juliyatmono melantik 30 pejabat Eselon 2, 3 dan eselon 4 di lingkungan Pemkab Karanganyar.

Juliyatmono menegaskan rotasi jabatan ini murni untuk penyegaran semangat kerja, serta persiapan berdirinya Dinas Baru, yaitu Koperasi dan ESDM.

“Mutasi jabatan adalah hal yang biasa. Ini kita lakukan untuk merefresh para pejabat agar memiliki semangat baru dalam bekerja. Untuk pejabat baru Dinas Koperasi UMKM hasil pemekaran masih kosong. Untuk sementara diisi oleh pelaksana tugas,”papar Bupati usai pelantikan pejabat di Aula BKPSDM, Selasa (01/11/2022).

Adapun tiga pejabat inti yang dipersiapkan untuk Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan ESDM tersebut yakni Miko Aditya Kristanto (eselon 3 A) yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum digeser sebagai Sekretaris Dinas (Sekdin) Dinas Koperasi Usaha Kecil ESDM.Dua pejabat lainnya yakni Ardianto (eselon 3 B) dan Sri Suwarni (eselon 3 B) menjabat Kabid Dinas Koperasi Usaha Kecil dan ESDM).

“Peraturan Bupati (Perbup) berdirinya dinas baru sudah ada sehingga tinggal menjalani saja,” ungkap Bupati disela pelantikan pejabat baru tersebut.

Berita Terkait