Kim Soo Hyun Dikabarkan Bekerjasama Lagi Dengan penulis “My Love From The Star” dalam K-drama Baru

7 November 2022, 23:16 WIB

Foto : Twitter @Soohyun__K216

JAKARTA, HARIANKOTA.COM – Dikabarkan aktor Korea Kim Soo Hyun  sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah K-drama baru yang ditulis oleh penulis naskah top Park Ji Eun .

Dilansir dari laman Mydramalist, skalah satu aktor terbaik di dunia K-drama telah dilamar dengan karya terbaru penulis drama ” My Love from the Star “. 

Beberapa media melaporkan pada tanggal 4 November bahwa keduanya akan bekerja sama lagi dalam drama mendatang ” Queen of Tears .” 

Di hari yang sama, Gold Medalist agensi Kim Soo Hyun menanggapi kabar yang beredar. Menurut agensi, Kim Soo Hyun memang menerima tawaran tersebut dan saat ini sedang meninjaunya. Belum ada yang diputuskan. 

“Queen of Tears” adalah karya terbaru penulis Park Ji Eun. Selain “My Love from the Star,” ia dikenal karena menulis drama-k populer ” Crash Landing on You ,” ” The Legend of the Blue Sea ,” dan ” The Producers .” Drama mendatang akan dipimpin oleh sutradara terkenal Kim Hee Won. Orang di balik k-drama ” Little Women ,” ” Vincenzo ,” ” The Crowned Clown ,” dan ” Fated to Love You .” 

Dalam beberapa bulan terakhir, ada laporan bahwa IU akan menjadi pemeran utama wanita dari serial tersebut tetapi agensinya membantah klaim tersebut.

Hanya pengungkapan sutradara, penulis, dan kemungkinan pemeran utama, sudah menimbulkan antisipasi di kalangan penggemar k-drama lokal dan global. 

Belum ada tanggal resmi yang diumumkan untuk pemutaran perdana “Queen of Tears.” 

Jika Kim Soo Hyun mengkonfirmasi castingnya, ini akan menjadi drama ketiganya dengan penulis Park Ji Eun. Mereka bekerja sama dalam “My Love from the Star” dan juga drama KBS “The Producers.” Ini juga akan menjadi kembalinya dia ke dunia k-drama setelah dua tahun.

Kim Soo Hyun terakhir terlihat di serial asli Coupang Play ” One Ordinary Day ” pada tahun 2021. Sejak itu, tidak ada laporan tentang proyek Kim Soo Hyun selanjutnya.

Berita Terkait