Kim Seon Ho Balik Ke Layar Kaca Dalam Drama Sejarah Korea

20 Oktober 2022, 06:11 WIB

Kim Seon Ho/istimewa

BALI, Hariankota.com – Setelah kesuksesan ‘Hometown Cha Cha Cha’, Kim Seon Ho akan kembali berperan dalam drama sejarah. Pejabat dari Seon Ho Agensi Salt Entertainment mengumumkan kembalinya Kim Seon Ho ke layar kaca.

“Aktor Kim Seon Ho menerima tawaran untuk tampil dalam drama ‘Shinru of Hash’ dan secara positif mendiskusikannya,” tulisnya.

Kim Seon Ho dikabarkan bermain dalam drama baru ‘Hash’s Shinru’. Merupakan drama sejarah yang menggambarkan romansa antara Raja Sejong yang Agung, yang disebut ‘Renaissance of Joseon’.

Kim Seon Ho sebagai Putra Mahkota Lee Hyang, seorang ilmuwan jenius, putra mahkota Lee Hyang, yang menyukai seorang wanita misterius yang melihat masa depan, mempertaruhkan nasib Joseon. 
 
Penulis naskah adalah Yoon Yi Soo, yang menulis novel populer dengan judul yang sama. Penulis Yoon Yi Soo juga terkenal sebagai penulis asli ‘Love In The Moonlight’.

Jika Kim Seon Ho bermain dalam drama baru ini, maka ini menjadi drama sejarah kedua yang dilakoninya setelah drama tvN ‘100 Days My Prince’

Kim Seon Ho adalah aktor Korea Selatan. Dia memulai karirnya di atas panggung dan muncul di berbagai drama sebelum membuat debut layarnya pada tahun 2017 dengan ‘Good Manager’. 

Dia menjadi terkenal dengan tseri elevision ‘Start-Up’ (2020) dan mendapatkan lebih banyak pengakuan untuk peran utamanya dalam ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ (2021), yang ditayangkan di tvN dan Netflix. 

Pada tahun 2021, ia terpilih sebagai Aktor Televisi Gallup Korea.

Berita Terkait