Kantor PDIP Karanganyar Diresmikan Megawati, Ketua DPC : Ini Rumah Rakyat

25 Agustus 2022, 22:42 WIB

Hariankota.com- Kantor DPC PDIP Kabupaten Karanganyar diresmikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, diresmikan secara virtual Rabu (24/8) sore.

Kantor DPC PDIP Karanganyar diresmikan bersamaan dengan beberapa kantor DPC PDIP dari daerah lain dan dua buah monumen Bung Karno.

Ketua DPC PDIP Karanganyar Bagus Selo sebut, peresmian sejumlah kantor DPC di berbagai daerah, dilakukan secara bertahap. Untuk kantor DPC PDIP Karanganyar masuk gelombang keenam.

Pihaknya juga mengapresiasi dan berterima kasih atas peresmian kantor DPC yang dilakukan oleh ketua umum DPP PDI Perjuangan. Ini merupakan rumah rakyat, dimana masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah juga harapannya untuk disampaikan ke pusat.

“Kami bersyukur dan bangga DPC PDIP Karanganyar sudah punya kantor dan sudah diresmikan Ibu Mega walaupun secara virtual,” paparnya Kamis (25/8).

Dirinya berharap ini menjadi momentum untuk kader dan pengurus semakin semangat apalagi menghadapi momentum Pemilu serentak 2024.

Semakin memantapkan kemenangan PDIP secara nasional, juga di Karanganyar yang menargetkan perolehan kursi naik menjadi 23 kursi.

Kantor ini juga tempat konsolidasi dan melanjutkan perjuangan dalam meningkatkan ideologi dan perjuangan visi misi partai sebagai wadah untuk kesejahteraan masyarakat,” papar Ketua DPRD karanganyar ini.

Memaknai pesan dari Ketum Megawati agar kader lebih mengutamakan kepentingan masyarakat, membela wong cilik akan terus dilakukan. Seperti masalah stunting juga ketahanan pangan dengan menggalakkan bahan makanan non beras.

“Utamakan kepentingan masyarakat kecil, bantu penanganan masalah stunting, juga ketahanan pangan,” tuturnya

Sedangkan pesan khusus bagi internal partai, ketum Megawati kembali menegaskan kader juga harus terus meningkatkan wawasan kebangsaannya, serta rasa keadilan sosial.

Berita Terkait