Jokowi Hadiri Rapat Terakhir Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina

4 Desember 2022, 20:25 WIB

SOLO, HARIANKOTA.COM – Keluarga Presiden Jokowi gelar rapat pernikahan Kaesang Pangarep – Erina Gudono bersama panitia di Soga Resto, nDalem Wuryoningratan Solo, Minggu (4/12).

Usai rapat kepada awak media, Jokowi sebut persiapan pernikahan yang akan digelar Sabtu (10/12) di Yogyakarta dan Ngunduh Mantu di Solo, Minggu (11/12) sudah mencapa 99 persen.

“Alhamdulillah sudah dipersiapkan dengan baik. Ini tadi saya ikut rapat terakhir persiapan pernikahan Kaesang dan Erina. Persiapan sudah 99 persen,” jelasnya Minggu (4/12).

Terkait alasan memilih Pura Mangkunegaran sebagai lokasi acara tasyakuran Ngunduh Mantu, Jokowi sampaikan gedung Grha Saba milik keluarganya sudah penuh disewa orang lain.

Menurutnya tidak mungkin jika masyarakat yang sudah jauh-jauh hari menyewa di Gedung Graha Saba justru dibatalkan.

“Karena gedungnya kepakai, disitu sudah di booking oleh masyarakat yang lain, kita kan ndak bisa. Nasa harus mentang -mentang gedungnya sendiri (penyewa) harus disuruh pindah,” beber Jokowi.

Jokowi juga menambahkan di tengah-tengah kesibukannya yang padat mungkin hari Jumat depa akan kembali ke Solo lagi. Malam ini harus kembali lagi ke Jakarta.

“Tapi kalau ibu (Iriana) sudah dua Minggu di sini,” terangnya.

Berita Terkait