Bambang Pacul Sebut Hasil Survai, Alat Peraga Kampanye Lawan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024

Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Pacul menyebut hasil survai yang saat ini banyak bermunculan merupakan alat peraga tim lawan

15 Januari 2024, 23:00 WIB

SRAGEN, HARIANKOTA.COM – Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Bambang Pacul menyebut hasil survai yang saat ini banyak bermunculan merupakan alat peraga tim lawan.

Karena itulah, pemilik nama lengkap Bambang Wuryanto ini memastikan Capres dan Cawapres nomer urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tidak terpengaruh sama sekali.

“Hasil survei yang bermunculan itu merupakan alat peraga kampanye tim lawan,”papar Bambang Pacul, saat berkunjung ke Kantor DPC PDI-P Sragen, Minggu (14/1/2024) kemarin.

Ia mengatakan hasil surbai itu memang sengaja dimunculkan tim lawan untuk membentuk opini publik.

Mereka, ungkap Bamabng Pacul, memang sengaja memunculkan hasil survai untuk memengaruhi persepsi publik.

“Kau catat ini. Survei adalah APK bagi pihak lawan, survei survei yang dirilis, itu adalah APK bagi pihak lawan,” ujar dia.

Ia meminta kader dan simpatisan PDI-P di Sragen untuk all out untuk memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Jawa Tengah di Pemilu 2024.

“Banteng-banteng perlu diingatkan kembali, perlu ditepuk pantatnya yang selama mengkeser-keser sama akar rumput,”tegas Bambang Pacul.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait