Aktris Son Ye Jin Membuka Tentang Alasan Dia Jatuh Cinta Dengan Suaminya Hyun Bin

9 Juli 2024, 19:54 WIB

Foto Istimewa

JAKARTA, HARIANKOTA.COM – Aktris Son Ye Jin telah mengungkapkan dengan sangat detail alasan dia jatuh cinta pada suaminya Hyun Bin.

Chemistry Son Ye Jin dan Hyun Bin sudah pasti ketika mereka membintangi bersama dalam hit K-Drama Crash Landing on You. Ketika diumumkan bahwa mereka berpacaran, netizen tidak bisa menyembunyikan cinta dan kekaguman mereka pada pasangan tersebut.

Mereka menyelesaikan dongeng dengan pernikahan yang indah pada tahun 2022.

Pada Desember 2022, mereka melahirkan bayi laki-laki yang sehat.

Selama acara baru-baru ini, Ye Jin berbicara tentang Hyun Bin dan bagaimana dia jatuh cinta padanya.

Dalam video tersebut, dia menjelaskan bahwa dalam pekerjaannya, mereka bertemu banyak orang dan tidak mengherankan jika orang-orang jatuh cinta.

Dalam pekerjaan kami, kami bertemu dan bekerja dengan banyak orang. Dan banyak dari kita yang menemukan cinta, mulai berkencan, dan menikah.

Son Ye Jin

Namun, itu bukan sesuatu yang dia harapkan terjadi, menambahkan, “Takdib bekerja dengan cara yang aneh.”

Secara pribadi, saya tidak terlalu suka bertemu seseorang seperti itu. Tapi… Takdir bekerja dengan cara yang aneh, bukan? (Tertawa)

Son Ye Jin

Pada awalnya, Ye Jin mengungkapkan bahwa orang-orang mengira mereka mirip satu sama lain. Meskipun dia tidak setuju pada awalnya, dia mulai lebih memperhatikannya karena komentar dari orang-orang di sekitarnya.

Orang-orang terus mengatakan kami terlihat seperti satu sama lain. Dan sementara saya tidak pernah berpikir dia dan saya mirip satu sama lain, saya mulai lebih memperhatikannya karena apa yang dikatakan semua orang.

Son Ye Jin

Dari sana, dia menyadari bahwa mereka memiliki kesamaan dan, melalui pekerjaan, jatuh cinta dengan kepribadiannya terlebih dahulu.

Saat itulah saya menyadari bahwa kami sebenarnya memiliki sedikit kesamaan. Kami mengerjakan dua proyek bersama, dan… Saya pikir saya jatuh cinta dengan kepribadiannya terlebih dahulu.

Son Ye Jin

Son Ye Jin kemudian membuat hati meleleh dengan menggambarkan suaminya, dan dia jujur, berbagi bagaimana dia memiliki kualitas tertentu, tetapi bagaimana itu hanya membuatnya lebih tulus, bahkan mengatakan dia akan menjadi sarjana yang baik jika dia lahir di masa lalu. Tentu saja, dia tidak bisa menyangkal bahwa dia juga sangat tampan.

Dia adalah… Bagaimana saya harus meletakkan ini? Dia akan menjadi sarjana yang baik jika dia lahir di masa lalu, Anda tahu? Ya, dia sangat jujur dan rasional. Dan dia bukan tipe yang sok. Dia tidak mencoba membuat dirinya tampak lebih dari apa adanya… Dia sangat tulus. Dan dia tampan dan tinggi juga! (Tertawa)

Son Ye Jin

Dia kemudian selesai dengan mengatakan bahwa hal-hal itulah yang membantunya jatuh cinta.

Semua hal itu membuatku [jatuh cinta padanya]. Dia orang yang bisa diandalkan.

— Son Ye Jin

Son Ye Jin dan Hyun Bin telah menunjukkan bahwa dongeng bisa terjadi, dan itu indah untuk melihat mereka berbicara tentang satu sama lain dengan sangat sayang.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait