Polres Karanganyar Gelar Cek Kesehatan Bagi Petugas KPPS Dan Linmas

Petugas Linmas sedang periksa kesehatan

13 Februari 2024, 17:04 WIB

KARANGANYAR – Tim kesehatan Sie Dokkkes Polres Karanganyar bersama Dinas Kesehatan Karanganyar memeriksa petugas KPPS dan anggota Linmas yang bertugas di TPS

Tim memeriksa petugas KPPS dan anggota Linmas yang bertugas di TPS 7 Kelurahan Karanganyar.

Selain petugas KPPS dan Linmas, Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold HY Kumontoy, Pj Bupati Karanganyar Timotius Suryadi, juga Dandim Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama ikut mengecek juga kesehatannya.

Pemeriksaan Kesehatan meliputi pengecekan dasar dan pemeriksaan terhadap kesehatan petugas yang melakukan kegiatan di TPS.

Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold HY Kumontoy sampaikan pemeriksaan kesehatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan dan kesiapan petugas sebelum melaksanakan tugasnya.

“Dengan pemeriksaan kesehatan ini diharapkan petugas KPPS juga Linmas kondisinya sehat dan bisa menjalankan tugas dengan baik,” papar Kapolres, Selasa (13/2).

Menurut Kapolres selain pemeriksaan kesehatan, mereka juga dibekali vitamin untuk menjaga kesehatan.

Pj Bupati Karanganyar Timotius Suryadi menambahkan pihaknya juga melibatkan bidan desa untuk memantau kesehatan petugas. Mereka standby jika sewaktu-waktu dibutuhkan bisa hadir.

“Seperti di Desa Ngringo kan banyak sekali. TPS. Jadi kita siagakan bidan desa untuk membantu tim Dokkes dan DKK,” pungkasnya.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait