Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto Juara turnamen Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022

16 Oktober 2022, 22:34 WIB

Foto: PBSI/Broto Happy

MALANG, Hariankota.com – Pasangan ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto sukses  raih gelar perdana dalam turnamen Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022.

Pasangan ganda putri Indonesia ini berhasil mengalahkan unggulan Jepang, Sayaka Hobara/Hinata Suzuki 21-16, 21-18 di Platinum Arena, Malang, Minggu (16/10/2022).


Kedua pebulutangkis yang mulai dipasangkan saat gelaran Vietnam Open 2022 mengaku senang bisa meraih gelar juara perdana .

“Ini gelar pertama kami sejak dipasangkan, tidak bisa dengan kata-kata. Tentu senang bisa naik podium untuk kali pertama,” ucap Lany.

Sementara itu Ribka menambahkan buat gadis asli Karanganyar ini sebut  gelar juara di hadapan publik kota Malang menjadi yang kedua seusai sukses pada 2019 di Indonesia Masters 2019.

Saat itu  Ribka masih berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhan meraih juara setelah menaklukan  pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dengan skor 23-21, 21-15.

“Senang kembali jadi juara di Malang sejak terakhir pada 2019. Malang berkah untuk saya, syukur bisa juara di sini dan semoga di level 100 nanti aku bisa mempertahankan,” pungkasnya.

Gelar juara di Mansion Sports Malang Indonesia International Challenge 2022 menjadi torehan perdana untuk Lanny/Ribka. 

Berkat dukungan publik kota Malang yang antusias, keduanya mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini.

“Terima kasih untuk para pencinta bulus di Malang yang sudah dukung kami baik menang atau kalah. Setelah ini kami ingin fokus lagi turnamen berikutnya. Tentu saya berharap bisa meraih gelar di series 100 lagi,” pungkasnya.

Berita Terkait