JYP Entertainment Merilis Pernyataan Mengenai Kembalinya ITZY Lia setelah Hiatus dari dunia Entertainment

9 Juli 2024, 20:49 WIB

Foto Istimewa

JAKARTA, HARIANKOTA.COM – Pada November 2023, JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Lia dari ITZY akan absen dari persiapan comeback grup dan tur dunia karena masalah kesehatan. Dia awalnya memulai hiatusnya pada bulan September 2023.

Halo, ini JYP Entertainment.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang status kesehatan Lia dan kegiatan di masa depan.

Saat ini, Lia mengalami gejala ketegangan dan kecemasan saat menjalani jadwalnya.

Sebagai hasil dari diagnosis yang dibuat oleh dokter spesialis, dia didiagnosis dengan gangguan kecemasan dan akan fokus pada pengobatan.

Setelah diskusi yang cukup dengan Lia sendiri dan anggota ITZY, Lia akan absen dari produksi album baru ITZY dan jadwal tur dunia grup pada bulan Januari.

Untuk para penggemar yang sedih dengan berita ini, kami akan merilis video lirik untuk lagu solo Lia “Blossom” hari ini.

Kami meminta dukungan dan cinta hangat Anda. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk pemulihan Lia.

Sekali lagi terima kasih untuk para fans yang selalu peduli dengan ITZY.

JYP Entertainment

Pada Februari 2024, Lia membuat penampilan publik pertamanya sejak hiatus selama konser tur ITZY’s Born to Be di Seoul, tetapi hanya untuk mendukung anggotanya dari penonton. Tetap saja, para penggemar senang melihatnya dengan senyum di wajahnya.

Meskipun demikian, sepanjang hiatus Lia, MIDZY (penggemar ITZY) telah khawatir tentang penghapusannya dari grup. Karena ITZY tetap aktif, dia belum dimasukkan dalam promosi dan juga telah dihilangkan dari merchandise designs.

Akhirnya, setelah beberapa bulan, ITZY muncul sebagai lima bersama lagi.

Hari ini, ITZY mengadakan siaran langsung ulang tahun penggemar khusus, dan Lia bergabung dengan sesama anggotanya. Itu pasti momen yang menyenangkan bagi MIDZYs.

Namun, MIDYZs tidak yakin apakah ini menandai kembalinya Lia secara permanen atau tidak, karena JYP Entertainment belum membuat pernyataan resmi mengenai kepulangannya.

Sekarang, JYP Entertainment akhirnya merilis pernyataannya melalui media sosial resmi ITZY dan aplikasi FANS.Perusahaan secara resmi mengumumkan kembalinya Lia, mengungkapkan bahwa dia akan melanjutkan aktivitasnya sebagai anggota ITZY, termasuk comeback mereka yang akan datang.

Halo, ini JYPE.

Kami ingin memperbarui Anda tentang status kesehatan dan dimulainya kembali kegiatan untuk anggota ITZY Lia.

Kondisi Lia telah sangat membaik melalui perawatan dan istirahat, mengatasi stres dan kecemasan yang dia alami.

Setelah diskusi yang cermat dengan Lia, Kami telah memutuskan bahwa dia akan melanjutkan kegiatan yang dimulai dengan album baru ITZY yang dijadwalkan untuk paruh kedua tahun ini.

Namun, harap dipahami bahwa komitmen dan pemotretan yang dijadwalkan sebelumnya sebelum rilis album baru akan dilanjutkan dengan empat anggota yang tersisa (Yeji, Ryujin, Chaeryeong, Yuna).

Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar atas dorongan dan dukungan hangat mereka untuk pemulihan Lia, dan kami akan terus mendukung artis kami sehingga mereka dapat bertemu penggemar dengan kesehatan yang baik.

Thank you.

JYP Entertainment

MIDYZs sangat senang mengetahui Lia melakukan yang lebih baik. Mereka sekarang menantikan comeback setelah hampi 11 bulan lia hiatus.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait