Jihyo TWICE, juara kerangka Olimpiade dikabarkan berkencan; agensi tetap diam.

26 Maret 2024, 19:40 WIB

Foto Istimewa

JAKARTA, HARIANKOTA.COM – Jihyo, anggota girlgroup K-pop TWICE, telah terjebak dalam rumor kencan yang mengikatnya dengan juara kerangka Olimpiade Yun Sung-bin. Namun, agensi mereka sama-sama menolak untuk mengkonfirmasi hubungan.

Pada hari Senin, outlet media lokal melaporkan bahwa Jihyo dan Yun telah berkencan selama sekitar satu tahun setelah terhubung melalui kenalan bersama. Itu menambahkan bahwa keduanya telah mengembangkan minat bersama dalam olahraga dan sering menikmati kencan sederhana di rumah.

Berita itu segera menghasilkan buzz online, dengan banyak pengguna internet yang menunjukkan bahwa keduanya muncul di acara realitas populer “Home Alone,” di mana mereka berbagi kehidupan sehari-hari mereka dengan pemirsa.

Namun, ketika didekati untuk konfirmasi, agensi Jihyo, JYP Entertainment, memilih diam.

“Sulit untuk mengkonfirmasi masalah ini karena alasan privasi,” kata JYP pada hari Senin. “Kami meminta pengertian Anda.”

Agensi Yun, All That Sports, mengambil sikap serupa, mengatakan sulit untuk mengomentari kehidupan pribadi seorang pensiunan atlet.

Jihyo, 27, memulai debutnya sebagai pemimpin TWICE pada tahun 2015 dengan album mini, “The Story Begins.” Dia pergi solo pada Agustus 2023, mengeluarkan album “Zone,” yang mencapai peringkat ke-14 di tangga album utama Billboard 200.

Yun, mantan anggota tim kerangka nasional Korea, meraih medali emas dalam kerangka putra di Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, menjadi orang Asia pertama yang memenangkan medali Olimpiade dalam olahraga geser. Setelah pensiun pada tahun 2022, pria berusia 29 tahun itu telah muncul di beberapa acara TV termasuk “Physical: 100” Netflix (2023).

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait