Ji Chang Wook berubah menjadi ‘Mad Dog’ di film mendatang ‘Revolver,’ mendapatkan pujian dari Jeon Do-yeon

3 Juli 2024, 19:35 WIB

Foto Istimewa

JAKARTA,HARIANKOTA.COM – Ji Chang-wook mengalami transformasi yang mencolok dalam film terbarunya.

Tim produksi “Revolver,” yang disutradarai oleh Oh Seung-wook, telah merilis gambar karakter Ji Chang-wook sebagai Andy “Perfumed Mad Dog”. Film ini berkisah tentang Su-yeong, seorang mantan polisi yang dipenjara setelah dijebak karena berbagai kejahatan. Setelah dibebaskan, dia mengejar satu tujuan dengan tekad yang tak tergoyahkan.

Karakter Ji Chang-wook, Andy, terkenal karena perilakunya yang tidak menentu, hidup sembrono tanpa memperhatikan tanggung jawab atau janji. Meskipun memiliki lebih dari yang bisa dia tangani, dia membuat keputusan secara impulsif, menyebabkan kekacauan. Janjinya untuk menghadiahi Su-yeong karena mengambil jatuhnya kejahatannya tidak ada artinya baginya, yang mengarah ke konfrontasi Su-yeong akhirnya.

Gambar diam karakter yang dirilis menangkap penampilan mewah Andy dengan kacamata dan pakaian mahal, kontras dengan sifat batinnya yang histeris. Penggambaran segar Ji Chang-wook ini menampilkan sisi dirinya yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Ji Chang-wook menjelaskan alasannya untuk bergabung dengan “Revolver,” menyatakan, “Saya menemukan karakter Andy menarik dan merasa saya bisa membuatnya lebih menarik. Saya juga senang dengan perspektif unik yang bisa dibawa oleh sutradara Oh Seung-wook ke peran tersebut.”

Untuk mempersiapkan karakter dengan cermat, Ji Chang-wook bekerja sama dengan Sutradara Oh, berfokus pada pemahaman nuansa antara masa lalu dan masa kini Andy. Dia bereksperimen dengan berbagai kostum untuk menonjolkan kepribadian Andy yang berbeda.

Sutradara Oh Seung-wook mengungkapkan kepuasannya dengan penampilan Ji Chang-wook, mengatakan, “Dia dengan sempurna menggambarkan karakter yang kompleks, seperti kaisar yang sakit.” Jeon Do-yeon juga memuji Ji Chang-wook, menyatakan, “Dia sangat membantu saya tampil dengan berani,” meningkatkan antisipasi untuk pertunjukan yang intens dan interaksi dinamis antara para pemain.

“Revolver” akan dirilis di bioskop pada tanggal 7 bulan depan.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait