Idol Grup ZEROBASEONE asal Korea Selatan bersiap untuk comeback pada bulan Agustus

6 Juli 2024, 10:38 WIB

FOTO ISTIMEWA

JAKARTA,HARIANKOTA.COMZEROBASEONE secara resmi bersiap untuk comeback untuk merayakan ulang tahun satu tahun mereka sebagai sebuah grup. Grup ini baru-baru ini mengkonfirmasi rencana mereka untuk comeback pada akhir Agustus, dan penggemar sudah bersemangat untuk melihat musik baru apa yang akan dibawa ZEROBASEONE ke meja.

ZEROBASEONE awalnya memulai debutnya pada Juli 2023 dengan album ‘YOUTH IN THE SHADE.’ Comeback terbaru mereka adalah pada bulan Mei, dengan judul lagu ‘Feel the POP’ dari album mereka ‘You Had Me at HELLO.’ Grup ini juga tetap sibuk dengan tetap aktif di industri kecantikan dan fashion.

Saat mereka mempersiapkan comeback Agustus mereka, ZEROBASEONE berjanji untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik dan mengesankan penggemar dengan penampilan baru mereka.

Setelah comeback, ZEROBASEONE akan memulai tur pertama mereka. Grup ini akan memulai tur dunia mereka dengan tampil di Seoul pada 20-22 September, kemudian melanjutkan ke Singapura, Bangkok, Manila, Jakarta, Makau, Aichi, dan Kanagawa, dari September hingga Desember.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait