Idol Grup ATEEZ dan xikers Akan Membintangi Pameran Pop-Up Pertama di Museum Grammy Tentang K-Pop

28 Maret 2024, 11:14 WIB

Foto Istimewa

JAKARTA, HARIANKOTA.COM – K-pop akan mengambil alih Museum Grammy!

Menurut laporan eksklusif oleh Billboard, ATEEZ dan xikers akan memulai serangkaian pameran K-pop baru di Museum Grammy di Los Angeles.

Mulai bulan depan, kedua grup akan disorot dalam pameran yang disebut “KQ ENT. (ATEEZ & xikers): A Grammy Museum Pop-Up,” yang akan menandai pameran pop-up pertama Grammy Museum tentang K-pop.

Pameran ini dikatakan sebagai “pengalaman mendalam bagi penggemar yang menampilkan pakaian dan alat peraga” dari karir kedua kelompok. Di antara “kenang-kenangan dari proyek KQ yang berbeda,” penggemar akan dapat melihat alat peraga dan pakaian dari video musik untuk “Crazy Form” ATEEZ dan “We Don’t Stop” xikers dari dekat secara langsung. Pameran ini juga akan menyertakan pakaian Junghoon dari video pertunjukan xikers untuk lagu debut mereka “TRICKY HOUSE.”

Dimulai dengan pameran ini, Museum Grammy meluncurkan serangkaian pameran baru tentang K-pop yang akan berlangsung selama dua tahun ke depan.

Presiden dan CEO Museum Grammy Michael Sticka berkomentar, “Musik pop Korea adalah salah satu fenomena terbesar dalam sejarah musik dan budaya rekaman. Museum Grammy berencana untuk merayakan dunia K-pop, kesuksesannya yang sangat layak, dan artis pemecah tangga lagu di seluruh dunia dengan mengkurasi pameran dan pemrograman khusus selama dua tahun ke depan. Kami berharap dapat meluncurkan seri ini dengan pakaian dan alat peraga eksklusif dari xikers dan ATEEZ.”

Anggota ATEEZ berkomentar, “Merupakan suatu kehormatan untuk memiliki karya-karya dari rilis musik terbaru kami yang ditampilkan di Museum Grammy, di mana begitu banyak seniman hebat telah meninggalkan sepotong sejarah musik mereka. Ada begitu banyak elemen yang terlibat dalam proses pembuatan musik kami dan kami bersemangat untuk membagikannya melalui pakaian dan alat peraga video musik kami.”

Sementara itu, anggota xikers menimpal, “Kami sangat berterima kasih atas kesempatan untuk menampilkan karya kami bersama [orang-orang dari] teman label kami dan senior ATEEZ, serta begitu banyak artis luar biasa yang telah kami dengarkan.”

“KQ ENT. (ATEEZ & xikers): A Grammy Museum Pop-Up” akan berlangsung dari 10 April hingga 10 Juni, dibuka tepat sebelum debut ATEEZ di Coachella 2024—di mana mereka akan menjadi grup K-pop pria pertama yang pernah tampil di festival AS yang terkenal.

Apakah Anda bersemangat untuk pameran baru tentang ATEEZ dan xikers ini?

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait