Rekomendasi 5 Drama Korea Terbaru, Tayang Mulai Oktober 2022, Bertabur Bintang Terkenal

7 November 2022, 23:27 WIB

Sumber Foto : Twitter @SMTOWNGLOBAL

JAKARTA, HARIANKOTA.COM – Inilah beberapa rekomendasi bagi pecinta drama Korea (Drakor). Drama ini ada yang bergenre misteri, kriminal, hingga melodrama.

Dilansir dari berbagai sumber inilah drama Korea terbaru yang wajib Anda tonton.

The Queen’s Umbrella

Drakor sejarah The Queen’s Umbrella  tokoh utamanya ini adalah aktris cantik Kim Hye Soo.

The Queen’s Umbrella berkisah tentang seorang ratu bernama Im Hwa Ryung (Kim Hye Soo) yang memiliki lima orang putra.

Tugas sebagai Ratu adalah mempersiapkan putranya untuk menjadi raja yang berkualitas.

Bagaimana beratnya perjuangan sang Ratu bisa dan kisahnya sebagai seorang ibu bisa disaksikan melalui saluran TV tvN.

Cheer Up

Merupakan rama Korea dengan genre komedi-romansa yang tayang pada 3 Oktober di platform streaming online Viu. 

Tokoh dalam drama ini adalah aktor Han Ji Hyun, Kim Hyun Jin, Jang Gyu Ri, dan Lee Eun Saem. Bercerita tentang kelompok pemandu sorak di salah satu kampus

Drakor Bad Prosecutor 

Drakor produksi KBS ini tayang perdana pada 5 Oktober 2022 lalu bergenre kriminal dan hukum. Drama ini juga menandakan kembalinya sang idol dari EXO sekaligus aktor berbakat, D.O menjadi pemeran utama. 

Bad Prosecutor berkisah tentang kehidupan seorang jaksa eksentrik nan pemberani bernama Jin Jung (D.O EXO). Ia akan melakukan segala cara untuk menghukum orang-orang yang bersalah, sekalipun harus menghancurkan tempat persembunyian mereka. 

Love That Will Freeze to Death 

Drakor berjudul Love is for Suckers ini dapat kamu saksikan mulai tanggal 5 Oktober 2022 di saluran TV ENA. Aktris cantik Lee Da Hee dan aktor ganteng Choi Siwon juga akan menjadi pemeran utama di drakor terbaru ini.

Love That Will Freeze to Death mengikuti kisah Gu Yeo Reum (Lee Da Hee), seorang produser acara reality show. Salah satu proyek yang sedang ia kerjakan adalah acara pencari jodoh. 

Namun, siapa sangka sahabat sekaligus tetangganya yang berprofesi sebagai dokter bernama Park Jae Hyun (Choi Siwon) juga ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Apa yang akan terjadi selanjutnya.

Drakor Oktober Glitch

Glitch merupakan serial Korea thriller misteri yang akan tayang di Netflix sejak 7 Oktober lalu dengan peran utama aktris Jeon Yeo Bin dan Nana.

Kisah ini berawal saat kekasih Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Bin) hilang secara misterius. Ia memutuskan untuk mencari tahu keberadaan kekasihnya sekarang. Dalam misi penyelidikan tersebut, Ji Hyo kembali bertemu dengan teman masa kecilnya yang merupakan seorang streamer bernama Heo Bo Ra (Nana).

Bo Ra memiliki ketertarikan terhadap UFO dan sangat menyukai hal berbau misteri. Dengan keahliannya tersebut, akankah Bo Ra berhasil membantu Ji Hyo? Ikuti tayangannya

Berita Terkait