Reaksi FX Rudy Soal Quick Count Prabowo Gibran Unggul di Solo: Tunggu Perhitungan KPU

Reaksi FX Rudy Soal Quick Count Prabowo Gibran Unggul di Solo: Tunggu Perhitungan KPU

22 Februari 2024, 13:34 WIB

SOLO, HARIANKOTA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo meminta kepada seluruh kader dan simpatisan serta pendukung calon presiden Ganjar Pranowo-Mahfud, menunggu real count dari KPU hasil pemilihan presiden yang telah dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 lalu.

Penegasan tersebut disampaikan Rudy menyikapi hasil hitung cepat yang dilakukan berbagai lembaga survey hasil Pilpres tahun 2024.

Mantan Wali Kota Solo itu juga meminta kepada seluruh kader partai untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah.

“Kita tunggu saja hasil real count KPU Pusat sebagai hasil penghitungan resmi Pilpres dan Pileg. Saya minta kepada seluruh kader, simpatisan dan pendukung partai, tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu kondusifitas wilayah Kota Solo,”ujarnya Rabu (21/2/2024).

Terkait adanya rumor yang menyebutkan adanya arahan hanya memilih caleg dan tidak memilih calon presiden Ganjar-Mahfud, Rudy mengaku belum menerima informasi tersebut.

“Soal rumor itu (hanya memilih caleg, red) saya belum menerima informasi tersebut,”katanya.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait