Pecah Telur, Binaraga Karanganyar Sabet Dua Emas Pertama Di Porprov Jawa Tengah 2023

Cabang olahraga binaraga dan fitnes akhirnya mampu meraih emas pertama untuk Kabupaten Karanganyar dalam ajang Porprov Jawa Tengah tahun 2023

9 Agustus 2023, 08:54 WIB

CEPU, HARIANKOTA.COM – Cabang olahraga binaraga dan fitnes akhirnya mampu meraih emas pertama untuk Kabupaten Karanganyar dalam ajang Porprov Jawa Tengah tahun 2023.

Ini adalah emas pertama sekaligus pecah telur untuk Karanganyar dalam ajang olahraga bergengsi antar Kabupaten se Jawa Tengah.

Dua emas pertama dari cabor Binaraga dan Fitnes ini disumbangkan Agus Yanto dan Anang. Agus Yanto mampu meraih emas di kelas 55 kilogram. Sedangkan Anang meraih emas di kelas Mens Fisique.

Selain menyabet dua emas, Cabor Binaraga dan Fotnes ini pun mampu menyumbangkan medali perunggu lewat Sinus Baskoro yang berlaga di kelas 65 kilogram.

Ketua PBFI Binaraga dan Fitnes Karanganyar, Amos Hari mengaku senang akhirnya kedua atlet binaraganya mampu pecah telur meraih emas untuk Karanganyar di ajang olahraga Porprov ini.

“Perolehan medali emas dari cabang binaraga ini cukup membanggakan bagi Karanganyar. Kami berharap, sumbangan medali emas ini dapat mengangkat klasemen sementara Karanganyar yang saat ini masih beras di posisi 27 dari 35 peserta di ajang Porprov Jateng ini,”ujarnya.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait