Jangan Kaget! Segini Harga Baterai Mobil Listrik BMW

Jangan kaget segini harga baterai mobil listrik BMW. Trend kendaraan listrik saat ini tengah digandrungi

6 November 2023, 10:19 WIB

DENPASAR, HARIANKOTA.COM – Jangan kaget segini harga baterai mobil listrik BMW. Trend kendaraan listrik saat ini tengah digandrungi.

Trend ini ditangkap sejumlah produsen kendaraan untuk memproduksinya. Termasuk salah satunya produsen otomotif terbesar di dunia BMW ikut memproduksinya.

Pertanyaan yang cukup sering keluar mungkin soal harga. Ada dua pertanyaan yang sering dilontarkan. Pertama, berapa ya harga mobil listrik? Kedua adalah berapa harga baterai mobil listrik ini? Khusunya mobil listrik BMW?

BMW Indonesia secara resmi memproduksi dan menjual mobil listrik. Diketahui BMW telah memasarkan beberapa model kendaraan listrik, di antaranya iX, i4, i7, PHEV BMW XM.

Meskipun ukurannya berbeda dengan kendaraan non listrik, namun soal harga jangan ditanya. Seperti iX dijual Rp 2.428.000.000, i7 Rp 3.285.000.000, dan i4 Rp 2.108.000.000. Sementara untuk PHEV BMW XM dibanderol Rp 6.362.000.000 untuk on the road Jakarta.

Bagi pecinta BMW dan punya uang lebih, mungkin tak ada masalah mengeluarkan kocek untuk membelinya. Karena kendaraan listrik yang diproduksi BMW sangat cocok untuk aktifitas harian di Ibukota Jakarta.

Berapa Harga Baterai Mobil Listrik BMW

Sudah bukan rahasia umum lagi, harga baterainya juga mahal. Jika di breakdown seluruhnya, harga baterai mobil listrik ini bisa mencapai 60% dari harga mobilnya itu sendiri.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait