Erina Gudono Teteskan Air Mata Saat Sungkem di Kaki Ibundanya

Erina Gudono calon istri Kaesang Pangarep sungkem di telapak kaki Ibundanya

9 Desember 2022, 19:25 WIB

SLEMAN, HARIANKOTA.COMErina Gudono, calon mempelai wanita yang akan menikah dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), menjalani serangkaian prosesi sungkeman dan siraman di kediamannya, Sleman, Yogyakarta, pada Jumat, 9 Desember 2022.

Rangkaian berlangsung dengan lancar dan penuh kekhidmatan. Tampil anggun mengenakan kebaya berwarna hijau muda, Erina tiba di ruang ngabekten atau sungkeman diapit oleh kakaknya, Nadya Sofia Gudono, dan adiknya, Shania Sofia Gudono.

Erina kemudian bersimpuh di hadapan sang ibu, Sofiatun Gudono yang duduk berdampingan dengan kakak laki-lakinya, Allen Gudono.

“Pada kesempatan yang sangat bersejarah ini, Erina mohon restu kepada Mama untuk memulai kehidupan baru yang mandiri untuk menjalani kehidupan berumah tangga bersama Mas Kaesang. Mohon maaf atas segala kesalahan dan semua yang tidak berkenan di hati Mama, semoga senantiasa dalam lindungan Allah SWT, diberikan kehidupan yang penuh kebahagiaan lahir batin, serta dijauhkan dari segala rintangan dan cobaan,” ujar Erina.

“Anakku Erina yang Ibu sayangi, tiada hentinya Ibu mengucapkan syukur kepada Allah SWT hari ini Ibu diberikan kesempatan untuk dapat menunaikan kewajiban sebagai orang tua, mengantar kamu menuju rumah tangga bahagia,” jawab sang Ibu.

Berita Terkait