Eks Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany Jadi TKD Prabowo Gibran di Banten

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menunjuk Airin Rachmi Diany sebagai Ketua Tim Kampanye Pemenangan Daerah (TKD) di Provinsi Banten

18 November 2023, 16:48 WIB

TANGSEL,HARIANKOTA.COM – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran menunjuk Airin Rachmi Diany sebagai Ketua Tim Kampanye Pemenangan Daerah (TKD) di Provinsi Banten.

Eks Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu dipercaya TKN menahkodai TKD Prabowo-Gibran lantaran memiliki kekuatan di Banten, Sabtu 18 November 2023.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menjelaskan terkait dipilihnya Airin Rachmi Diany untuk menahkodai TKD Prabowo-Gibran di Banten.

Menurut Nusron, eks Wali Kota Tangsel tersebut diyakini bisa mengakomodir suara kaum perempuan di wilayah Banten agar memilih Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 nanti.

“Saya yakin dengan kapasitas dan kapabilitas  dari beliau. Beliau ini adalah icon di Provinsi Banten. Maka dari itu untuk menjaga asa kemenangan, kita pilih Airin,” terang Nusron Wahid seperti dalam keterangannya.

“Saya optimis semua suara bisa diraih di Banten oleh Airin. Ini bisa jadi kunci pemenangan Prabowo-Gibran,” jelasnya.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait