Doyoung NCT Memberikan Perspektif Idola yang Jujur Tentang Drama “Lovely Runner”

9 Juli 2024, 17:44 WIB

Foto Istimewa

JAKARTA,HARIANKOTA.COM – Pada 7 Juli, NCT 127 merayakan hari jadi debutnya yang ke-8 dan mengadakan siaran langsung bersama para penggemar.

Selama siaran, mereka melihat kembali delapan tahun terakhir dan menghabiskan waktu untuk mengenang kenangan spesial bersama.

Setiap anggota juga bergiliran berbicara tentang bucket list pribadi mereka serta bucket list mereka tentang apa yang ingin mereka lakukan dengan penggemar.

Mereka semua setuju bahwa sebagai kelompok mereka ingin melakukan perjalanan bersama!

Untuk daftar keinginan mereka dengan penggemar, mereka hanya berharap untuk terus bermusik dan bertemu dengan penggemar baik itu di konser, acara makan malam, atau sekadar pertemuan! Di akhir siaran, para anggota bergantian mengucapkan kata-kata terakhir mereka. Doyoung khususnya, sepertinya sudah menyiapkan pesan penutupnya saat ia mulai menjelaskan plot K-Drama populer, Lovely Runner.

“Sejujurnya, ada sesuatu yang ingin kukatakan sejak kemarin. Saya sangat tersentuh oleh sesuatu kemarin. Saya sedang menonton drama populer, ‘Lovely Runner’ dan melihat adegan di mana pemeran utama wanita Sol mencoba menghentikan Sunjae menjadi seorang penyanyi. Selama adegan itu, Sol menyuruhnya hidup untuk dirinya sendiri. Aku merinding bahkan sekarang memikirkannya. Bagaimanapun, dia marah saat mengatakan ini. Tapi aku merasa itu adalah sesuatu yang juga ingin dikatakan oleh penggemar kami kepada kami. Saya menangis saat menontonnya kemarin. Saya merasakannya lebih dalam karena hari ini adalah ulang tahun kami yang kedelapan. Aku bahkan lebih bersyukur bahwa penggemar kami akan melihat kami dengan hati seperti itu. Oke, berpura-puralah Anda tidak mendengarnya agar saya bisa menceritakan kisah ini lagi di tempat lain.”
Doyoung

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait