Anies Baswedan Kunjungi Tokoh Mega Bintang Mudrick Sangidu di Solo

14 November 2022, 18:47 WIB

SOLO, HARIANKOTA.COMAnies Baswedan bersilaturahmi dengan Mudrick Sangidu, pendiri Mega Bintang, di kediaman pribadinya di Kartopuran Solo, Senin (14/11/2022).

Menurut Anies kunjunganya ini untuk menjalin silaturahmi. Yang mana orang tua Midrick yakni Malkan Sangidu merupakan sahabat orang tua Anies.

“Pada waktu reformasi dulu, orang tua kami menceritakan bahwa Pak Mudrick adalah putra Bapak Malkan Sangidu sahabat orang tua kami. Sehingga silaturahmi ini adalah silaturahmi kekeluargaan” papar Anies,

Dalam kesempatan tersebut, Anies mengaku mendapat wejangan dari tokoh asal kota Solo. Salah satunya agar tetap fokus pada tujuannya, karena saat ini sudah dicalonkan sebagai Calon Presiden oleh Partai Nasdem.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Mudrick, sengaja saya sowan ke sini karena Pak Mudrick adalah tokoh yang telah melampaui beberapa dekade perjalanan Bangsa Indonesia. Sehingga saya perlu banyak belajar kepada Pak Mudrick,” ucap Anies.

Dalam menyambut kehadiran Anies, Mudrick didampingi oleh Aktivis Mega Bintang se Solo Raya meminta kepada Anies fokus pada pencalonan Presiden jangan menghiraukan kasak kusuk yang ada di luaran.

“Saya hanya berpesan kepada Mas Anies untuk fokus pada pencalonan Mas Anies. Selalu menjaga kesehatan dan tetap istiqomah memperjuangkan kepentingan rakyat” pesan Mudrick.

Berita Terkait