Super Air Jet Resmi Buka Rute Baru Solo Bali Gunakan Pesawat Airbus

Super Air Jet, maskapai yang tengah naik daun ini resmi membuka penerbangan dari Solo menuju Bali

24 Januari 2024, 08:46 WIB

BOYOLALI, HARIANKOTA.COM – Super Air Jet, maskapai yang tengah naik daun ini resmi membuka penerbangan dari Solo menuju Bali.

Rute baru Solo – Bali pulang pergi (PP) ini akan dilayani oleh Armada Super
Air Jet Airbus A320 dengan kapasitas penumpang 180 kursi.

“Sebagai wujud komitmen Super Air Jet untuk mendukung program Pemerintah #DiIndonesiaAja, SuperAir Jet mengajak masyarakat untuk berwisata di dalam negeri sembari menikmati keindahan alam,
budaya, kuliner dan aktivitas lainnya”, ungkap Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari
Azhari pada siaran berita tertulisnya, Rabu (24/1/2024).

Erick Rofiq Nurdin selaku General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo menyambut hangat dengan adanya penambahan rute penerbangan Super Air Jet di Adi Soemarmo.

Erick menyampaikan dengan penambahan rute ini diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat dan semakin banyak
pilihan maskapai, juga bertambahnya jadwal penerbangan sehingga masyarakat lebih mudah untuk melakukan perjalanan melalui moda transportasi udara.

“Penerbangan Perdana Super Air Jet rute Solo-Bali PP akan mulai beroperasil pada tanggal 25 Januari 2024 dan akan dilayani setiap hari,”terangnya.

Adapun jadwal keberangkatan dari Solo (SOC) – Bali (DPS) pada Pukul 13.20
WIB tiba di Denpasar pukul 15.40 WITA. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan dari Bali (DPS)- Solo (SOC) pada pukul 12.25 WITA dan tiba di Solo pada pukul 12.40 WIB,”jelas Erick.

Erick kembali menjelaskan, saat ini sudah terdapat beberapa maskapai yang melayani penerbangan rute Solo – Bali yakni maskapai Lion Air dan Air Asia.

Pihaknya juga memastikan, telah mempersiapkan segala fasilitas pendukung baik dari peralatan maupun personel guna mendukung operasional penerbangan yang turun maupun berangkat dari Bandara Adi Soemarmo.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait