Konser Hari Jadi Karanganyar ke-105, Deny Caknan Ajak Warga Karanganyar Bergoyang

24 November 2022, 01:36 WIB

KARANGANYAR, HARIANKOTA.COM – Deny Caknan meriahkan Konser musik peringatan Hari Jadi Kabupaten Karanganyar ke-105 di Alun – Alun Karanganyar pada Rabu (23/11/2022) malam.

Ribuan kawula muda memadati alun-alun Karanganyar. Pentas musik dimulai penampilan dari Orkes Melayu (OM) Garaga Djandhut Sragen yang mengajak penonton bergoyang dengan lagu dangdut berirama koplo berjudul Gedang Kluthuk, Rungkat, Runtuh dan Teteg Ati.

Konser dibuka Bupati Karanganyar yang mengajak masyarakat berdoa bersama atas musibah yang melanda kawasan Cianjur akibat gempa.

“Mari kita sejenak berdoa, mengheninfkan cipta untuk saudara-saudara kita yang sedang dilanda bencana,” ucap Juliyatmono.

Saat yang ditunggu tiba, Deny Caknan artis asal Ngawi mengawali penampilannya dengan lantunan dua tembang berjudul Pingal dan Pamer Bojo.

“Piye kabare, apik yo? Ini kali kedua saya datang ke Karanganyar. Karanganyar memang luar biasa,” ungkap penyanyi yang memiliki nama asli Deny Setiawan itu.

Penampilan Deny Caknan membius penonton untuk ikut bergoyang dengan lagu andalanya seperti Widodari, Sugeng Dalu, Satru, Los Dol, Kemesraan, Sewu Kutho, Kartonyono Medot Janji, Satru 2, dan Klebus.

Acara puncak ditutup dengan lagu Ojo Dibanding – Bandingke yang dinyanyikan bersama Bupati Karanganyar Juliyatmono dan Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto.Dilanjutkan dengan pesta kembang api yang mewarnai langit Karanganyar.

Berita Terkait