Cerita Suster Ngesot, Asal Usul Tragis Mitos Arwah Hantu Paling Populer di Indonesia

Suster ngesot salah satu hantu yang cukup populer di Indonesia. Hantu ini diyakini arwah gentayangan seorang suster yang mati tak wajar

15 September 2023, 07:56 WIB

JAKARTA,HARIANKOTA.COM – Suster ngesot salah satu hantu yang cukup populer di Indonesia. Hantu ini diyakini arwah gentayangan seorang suster yang mati tak wajar.

Dari cerita mulut ke mulut, hantu suster ngesot ini merupakan korban pemerkosaan serta pembunuhan secara sadis. Sehingga arwahnya masih gentayangan. Tak heran, banyak orang kerap melihat penampakan hantu satu ini muncul dilorong-lorong rumah sakit.

Karena begitu populernya hantu yang digambarkan seperti wanita berpakaian putih ala perawat atau tenaga medis di rumah sakit, memiliki wajah menyeramkan, berambut panjang, dan jalannya merangkak atau ngesot ini sampai diangkat dalam komik hingga film horor.

Lantas bagaimana asal-usul hantu suster ngesot ini sebenarnya?

Alkisah diceritakan awalnya ada seorang suster begitu cantik berdinas malam dengan seorang dokter di sebuah rumah sakit. Susana malam itu begitu sepi ditambah udara saat itu begitu dingin.

Karena kondisi malam itulah memunculkan niat dan hasrat birahi sang dokter. Karena tak kuat lagi menahan hasrat birahinya, akhirnya sang dokter itu pun memperkosa suster yang saat itu tengah bertugas bareng sang dokter.

Tak cukup hanya diperkosa, setelah puas menyalurkan hasrat birahinya, suster itupun juga dihabisi nyawannya dengan begitu sadis.

Konon suster itu di bunuh oleh dokter yang memperkosannya dengan cara dimuntilasi. kaki suster tersebut dipotong dan dikuburkan di ruang laboratorium.

Karena itulah arwah sang suster gentayangan jadi hantu dan menampakan diri dengan jalan merangkat atau ngesot karena sudah kehilangan kaki.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait