D.O. EXO Rilis Lagu Bite, OST Drama Korea Bad Prosecutor

19 Oktober 2022, 18:11 WIB

Sumber : www.twitter.com/@weareoneEXO

JAKARTA, Hariankota.com – Salah satu member Group dari generasi tiga yaitu D.O. EXO telah merilis OST pertamanya untuk drama Korea ‘Bad Prosecutor’.


Untuk pertama kalinya D.O. menyanyikan OST untuk drama Korea yang diperankan, drama Bad Prosecutor merupakan drama pertamanya setelah menyelesaikan tugas wajib militer.

Memiliki total keseluruhan 12 Episode drama ini telah tayang perdana pada awal bulan oktober yaitu pada tanggal 5 Oktober 2022 di KBS.


Bad Prosecutor menceritkan seorang jaksa berandal dalam sebuah drama ketika melakukan aksi investigasi, jin jung merupakan nama yang diperankan oleh D.O. EXO. Penonton dapat menyaksikan drama Korea Bad Prosecutor mulai pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.


D.O. EXO yang multitalenta menunjukkan kepada semua orang bagaimana dia telah menguasai keahliannya dala acting dan juga menyanyi. Pada hari Rabu, 19 Oktober pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB merilis lagu dengan judul “Bite” untuk drama komedi legal Bad Prosecutor yang juga menjadi lagu utama dalam drama tersebut.


Bite merupakan lagu dengan melodi yang indah ketikan didengarkan serta nada vokalnya sangatlah sempurna dan suaranya yang seksi menjadi daya tarik dari lagu ini. Meskipun D.O. EXO merupakan salah satu vokalis utama EXO selama satu dekade, ini merupakan pertama kalinya ia menyumbangkan lagu untuk soundtrack K-drama sebagai solois.

Itulah mengapa banyak fans yang sangat antusias untuk menyambut lagu OST pertama dari D.O. EXO terlihat hastag dukungan untuk lagu baru D.O. EXO selalu berada di trending topik utama dengan hastag #진정할수없는도경수_Bite #BITEbyDO도경수 #KYUNGSOO #디오 #도겨수 #진검승부.


Lagu Bite OST Bad Prosecutor dapat didengarkan diseluruh platform music seperti Melon, Genie, FLO, Bugs, Vibe, Spotify, Apple Music, Deezer, Tidar, Pandara, Anghami, KKBOX, Line music kesayangan anda. Selamat mendengarkan lagu baru D.O. EXO.

Berita Terkait