Bersinar sebagai Jaksa Jin Jung, Peran D.O. EXO selalu memukau disetiap episode terbarunya

20 Oktober 2022, 14:53 WIB

Sumber: www.twitter.com/@SMTOWNGLOBAL

JAKARTA, Hariankota.com – Bersiaplah untuk adegan yang lebih menantang dalam episode terbaru Bad Prosecutor yang akan tayang pekan depan.

Bad Prosecutor” adalah drama baru KBS yang menceritakan seorang jaksa yang memiliki perilaku tidak sopan dengan kecenderungan nakal tetapi selalu memperjuangkan keadilan walaupun dengan berbagai macam cara yang diperlukan. D.O. EXO berperan sebagai Jin Jung, seorang jaksa jahat yang bertekad untuk menjatuhkan siapapun yang menggunakan kekayaan serta kekuasaannya untuk hidup di atas hukum.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode kelima, D.O. EXO memamerkan keahliannya saat ia sedang mengambil adegan aksi yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Dari mengendarai sepeda motor hingga pertarungan yang mendebarkan, karakter Jin Jun membuktikan bahwa apapun itu dia bersedia melawan api dengan api untuk menghukum orang jahat.

Setelah tiba di tempat kejadian dengan sepeda motornya, Jin Jung tersenyum santai saat dia bersiap untuk menghadapi lawan-lawannya, dengan percaya diri Jin Jung bertarung tanpa pedang tetapi pergerakannya tetap gesit untuk mengalahkan lawannya.

Kalian akan dapat melihat secara langsung bagaimana kelanjutan drama Korea “Bad Prosecutor” bagaimana energi yang ganas oleh Jaksa Jin Jung yang diperankan oleh Do Kyung Soo (D.O. dari EXO)

Episode selanjutnya dari “Bad Prosecutor” akan tayang pada 20 Oktober pukul 21:50. KST.

Berita Terkait