Video performa BABYMONSTER ‘LIKE THAT’ melampaui 100 juta penayangan di YouTube

7 Juli 2024, 23:48 WIB

Foto Istimewa

JAKARTA, HARIANKOTA.COM – Dalam pencapaian penting baru untuk grup wanita pemula, video penampilan BABYMONSTER untuk ‘LIKE THAT’ kini telah mencapai lebih dari 100 juta tampilan. Angka itu sangat mengesankan mengingat video ‘LIKE THAT’ bukanlah video musik resmi, melainkan video pertunjukan eksklusif.

Keberhasilan ‘LIKE THAT’ menandai tonggak terbaru untuk BABYMONSTER dalam daftar panjang pencapaian yang sudah mengesankan. Pada tahun mereka telah aktif sebagai sebuah grup, BABYMONSTER telah mencapai lebih dari 6 juta pelanggan YouTube, dan mencapai angka yang sama luar biasa di setiap lagu mereka: video musik ‘SHEESH’ baru-baru ini melampaui 250 juta penayangan, sementara video pertunjukan untuk ‘SHEESH’ sekarang mencapai 127 juta penayangan; dan lagu pra-debut mereka ‘Stuck in the Middle’ dan ‘BATTER UP’ juga mencapai kesuksesan luar biasa, dengan ‘BATTER UP’ sekarang dengan 265 juta penayangan.

BABYMONSTER saat ini memegang rekor untuk video musik debut yang paling banyak dilihat dalam 24 jam dalam sejarah K-pop, serta video musik debut tercepat yang mencapai lebih dari 100 juta tampilan.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait