Support Comeback Solo, Rose memberikan dukungan kepada Lisa lewat Postingan TikTok terbaru Lisa

7 Juli 2024, 00:50 WIB

Foto Istimewa

JAKARTA, HARIANKOTA.COM – Lisa dari BLACKPINK menyenangkan penggemar dengan kejutan khusus di akun TikTok yang baru diluncurkan

dia mengundang tamu pertamanya! Untuk kegembiraan semua orang, tamu itu tidak lain adalah sesama anggota BLACKPINK, yaitu Rosé.

Rose menjadi orang pertama yang muncul di akun TikTok Lisa yang belum ada satu bulan dibuatnya.

Dalam video tersebut, kedua ikon bernyanyi bersama dan menari dengan versi yang dipercepat dari rilisan terbaru Lisa, “Rockstar.” Mereka mengenakan pakaian yang serasi, lengkap dengan kacamata hitam, jaket, dan atasan crop bergaya, menampilkan selera mode mereka yang sempurna dan pesona yang mudah di depan kamera. Sudah jelas mengapa mereka dianggap sebagai it-girls favorit K-Pop!

Menambah kesenangan, Lisa sendiri mengomentari video itu, mengulangi lirik yang menonjol dari lagu: “Lisa, bisakah kamu mengajariku bahasa Jepang?”

Fans berbondong-bondong ke komentar yang mengungkapkan harapan mereka bahwa anggota BLACKPINK Jennie dan Jisoo juga akan bergabung dalam tantangan. Yang lain dengan bersemangat bertanya kepada Rosé tentang rencananya untuk comeback solo.

Akhirnya, apa yang membuat reuni ini sangat menyentuh adalah bahwa penggemar memperhatikan Rosé adalah orang pertama yang ditampilkan di halaman TikTok Lisa, mencerminkan bagaimana Lisa adalah orang pertama yang muncul di halaman Rosé selama promosi “On The Ground”-nya. Ini menyoroti ikatan dekat mereka dan dukungan terbuka satu sama lain.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait