Menparekraf Sandiaga : Fokus Tugas Sebagai Menteri

5 November 2022, 23:17 WIB

SOLO, Hariankota.com – Pesta politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 prosesnya sudah dimulai di tahun 2023. Sesuai jadwal KPU, pendaftaran calon presiden dan wakil presiden yang akan digelar 19 Oktober-25 November 2023.

Dalam pilres 2019 lalu nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno muncul sebagai kontestan calon wakil presiden bersama Prabowo Subianto.

Kepada awak media di Solo Sandiaga Uno mengaku saat ini dirinya fokus dalam mengemban amanah menjalankan tugas sebagai Menparekraf.

“Kita sesuai dengan arahan Pak presiden, jangan terburu-buru terus ada tugas kementerian dan sekarang menteri-menteri dievaluasi hasil kerjanya menunjukkan hasil yang baik, pertumbuhan ekonomi harus terjaga, lapangan kerja harus tercipta,” jelas Sandiaga, Sabtu (5/11/2022).

Menurutnya ini waktu untuk menunjukkan hasil kerja yang baik. Baginya dalam menyikapi pesta demokrasi tersebut semua harus menunjukkan sikap semangat kebersamaan agar tidak terpecah belah.

Ketika Pak Presiden memberikan instruksi yang cukup jelas bahwa kita di kementerian harus fokus baik tugasnya yaitu berkenaan dengan mengawal kebangkitan ekonomi maka kita harus jalankan.

Tugas saya untuk semakin menggeliatkan pariwisata dan potensi recovery agar lebih terjaga dan lebih rasional,” tandas Sandiaga.

Berita Terkait