Gelar Konser di Solo Dewa 19 Bius Penonton Hadirkan 4 Vokalis Keren

27 November 2022, 04:34 WIB

SOLO, HARIANKOTA.COMBaladewa Baladewi (fans Dewa 19) dari berbagai daerah padati konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19 di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) pada Sabtu (26/11/2022).

Sebanyak 35 lagu populer ini dibawakan
empat vokalis yang pernah bergabung dengan Dewa 19 seperti Ari Lasso, Ello, Virzha dan Once Mekel dan drummer Tyo Nugros.

Lagu keren tersebut seperti Bukan Siti Nurbaya, Restu Boemi, Still Im Sure We’ll Love Again, Cinta Mati Sudah Aspirasi Putih, Tak Akan Ada Cinta yang Lain yang dinyanyikan Ello, Juliet, Pangeran Cinta oleh Virzha dan Ahmad Dhani.

Kemudian Kita Sedang Tidak Becinta Lagi, Larut dinyanyikan Virzha, Cinta Kau dan Dia yang dibawakan Ahmad Dhani, Hadapi dengan Senyuman duet Ahmad Dhani dan Virzha.

Kemudian lagu berjuduk Angin kembali dinayikan secara duet oleh Virzha dan Ahmad Dhani. Kemudian ada Mulan Jamela yang membawa tiga lagu yakni Wonder Women, Risalah Hati dan Makhluk Tuhan Paling Seksi.

Dua Sejoli, Pupus, Aku Cemburu, Perempuan Paling Cantik di Indonesia, Dewi, Sayap Sayap Patah dan Hidup Adalah Perjuangan yang dinyanyikan Once.

Sedangkan Aku Sedang Ingin Bercinta yang dinyanyikan duet antara Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Arjuna Mencari Cinta Once, Tak Ada yang Lain. Ari Lasso muncul sebagai kloter terkahir dengan membawakan lagu Roman Picisan, Cintakan Membawamu dan Elang. Kemudian Aku Milikmu, Kirana, Kangen, Kamulah Satu Satunya, Roman Picisan.

Konser ditutup dengan lagu, Separuh Aku yang dinyanyikan keempat vokalis, Ari Lasso, Virzha, Ello dan Once.

Berita Terkait