Dua Tokoh Ini Berikan Doa dan Harapan Untuk Kaesang-Erina

10 Desember 2022, 22:17 WIB

Foto : Istimewa

YOGYAKARTA, HARIANKOTA.COM – Hadir dalam acara akad nikah putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono Menteri Sekretaris Negara Pratikno merasa bersyukur karena seluruh persiapan akad nikah berjalan lancar.

“Alhamdulillah saya lihat semuanya berjalan lancar, jadi mohon doanya teman-teman semoga acaranya lancar semuanya sampai besok karena masih ada acara di Solo,” jelas Pratikno yang juga menjadi saksi nikah dari pihak Erina.

“Semoga acaranya lancar dan selamat kepada Mas Kaesang dan Mbak Erina hari ini akad nikah, ijab kabul, semoga berhasil membangun keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, sukses selalu semuanya,” lanjutnya lagi.

Sementara itu Ketua MPR Bambang Soesatyo yang juga hadir di lokasi akad nikah juga semua rangkaian acara berjalan dengan baik. Termasuk acara Ngunduh Mantu di Solo Minggu (11/12) besuk.

“Saya ucapkan selamat kepada Mas Kaesang dan Mbak Erina, semoga perkawinan ini langgeng dan hanya maut yang memisahkan mereka berdua,”pungkas Bamsoet begitu dirinya biasa dipanggil.

Berita Terkait