BoA, Chanyeol from EXO, AB6IX Siap Tampil UTO FEST di Fukuoka

23 Maret 2024, 15:26 WIB

Foto Instagram.com/WeareoneEXO

JAKARTA, HARIANKOTA.COM – Idol kpop generasi Pertama BoA, Chanyeol EXO dan AB6IX akan bersatu untuk naik panggung di UTO FEST 2024 di Fukuoka, Jepang, pada 21 April, kata UTO Entertainment, penyelenggara konser.

Konser, yang dijadwalkan setahun sebelum peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Korea-Jepang, akan diadakan di Marine Messe Fukuoka Hall A, sebuah acara yang diselenggarakan untuk merayakan dan memperkuat ikatan budaya antara kedua negara melalui bahasa musik universal.

UTO FEST dirancang sebagai konser global yang melampaui batas, menyatukan penggemar K-pop dan seniman dari seluruh dunia dalam tampilan besar pertukaran budaya.

Di samping ikon musik Korea ini, acara ini akan menampilkan pertunjukan oleh idola Jepang terkenal seperti grup beranggotakan 13 orang XY, yang diproduksi oleh Yoshiki dari X-JAPAN, dan NOA, trainee Jepang pertama YG Entertainment yang telah mengumpulkan perhatian di Korea.

Konser ini akan menampilkan perpaduan pertunjukan dari aksi mapan seperti BoA, merayakan daya tariknya yang bertahan lama di Jepang dan bakat baru dari Korea dan Jepang. Festival ini akan dimulai dengan aksi pembukaan oleh artis rookie domestik, diikuti dengan pertunjukan utama dari ikon K-pop, segmen acara bincang-bincang, dan diakhiri dengan beberapa artis lokal Jepang.

Lineup ini juga termasuk grup Highlight, WayV, Choi Yena dan UNIS, yang bersiap untuk pertunjukan yang menggetarkan.

Seorang pejabat dari UTO Entertainment mengatakan, “Dimulai dengan pertunjukan ini di Jepang, kami berencana untuk mengadakan UTO FEST lebih dari dua kali setahun di berbagai negara untuk memfasilitasi pertukaran di antara artis K-pop, artis lokal, dan penggemar.”

“Kami bertujuan untuk mengubahnya menjadi acara pertukaran budaya global, bukan hanya konser K-pop sederhana,” kata pejabat itu.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait