Ariana Grande Membagikan ‘Eternal Sunshine’ ‘Studio Memories’ untuk Ulang Tahun Album 4 Bulan: ‘Ini Membuatku Sangat Bahagia’

9 Juli 2024, 18:46 WIB

FOTO ISTIMEWA

JAKARTA,HARIANKOTA.COM – Pada hari Minggu, 7 Juli, bintang pop, 31, merayakan ulang tahun empat bulan album Eternal Sunshine-nya — yang dirilis pada 8 Maret — dengan memposting montase video Instagram yang menampilkan klip video musik dan foto Polaroid lucu dari era terbarunya, dengan kata-kata “Selamat empat bulan sinar matahari abadi” tertulis di seluruh gulungan.

Untuk menghormati LP studio ketujuh Grande – rilis penuh pertamanya dalam tiga tahun – mencapai tonggak baru, penyanyi itu juga membuka brankas musik untuk mengungkap beberapa momen di balik layar dari pembentukan rekamannya – termasuk bagaimana dia datang dengan melodi yang menarik untuk potongan album “Supernatural.”

“Ingin berbagi beberapa kenangan studio sinar matahari abadi favorit saya. ini membuat saya sangat bahagia,” tulis Grande dalam sebuah keterangan.

“Saya tidak percaya berapa banyak yang telah terjadi atau sudah (dan baru) empat bulan,” tambahnya. “sangat berterima kasih atas semua kenangan indah sinar matahari abadi sejauh ini dan untuk semua yang akan datang! Sangat mencintai kalian semua.”

Selama beberapa bulan terakhir, Grande perlahan-lahan meluncurkan apa yang tampaknya hanyalah awal dari bab Eternal Sunshine-nya. Penyanyi “We Can’t Be Friends” memulai bulan Januari dengan singlenya yang menduduki puncak tangga lagu “yes, and?” (Ditambah video musik yang menyertainya) dan remix yang menampilkan diva R&B Mariah Carey pada bulan berikutnya.

Menurut Grande, siklus albumnya masih baru saja dimulai. “Saya tidak sabar menunggu semua yang belum datang dalam siklus sinar matahari abadi ini (yang baru saja dimulai & semoga tidak pernah berakhir),” tulisnya di postingan Instagram bulan April yang merayakan ulang tahun satu bulan albumnya.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait