6 Pasangan Selebriti Yang Beralih Dari Co-Star K-Drama Menjadi Pengantin Baru di Kehidupan Nyata.

9 Juli 2024, 17:54 WIB

Foto Istimewa

JAKARTA, HARIANKOTA.COM – Pasangan selebriti di Korea Selatan bukanlah hal baru, di mana banyak selebriti menikah satu sama lain.

Beberapa selebriti Korea Selatan jatuh cinta di lokasi syuting, di mana mereka mengembangkan ikatan setelah bekerja bersama. Berikut adalah 6 pasangan selebriti yang menikah setelah membintangi bersama dalam K-Drama yang sama.

  1. Park Ha Sun & Ryu Soo Young

Park Ha Sun dan Ryu Soo Young sama-sama membintangi drama Two Weeks.

Keduanya menjadi pasangan segera setelah drama berakhir. Mereka menikah setelah sekitar 3 tahun pacaran.

  1. Jo Yoon Hee & Lee Dong Gun

Jo Yoon Hee & Lee Dong Gun membintangi drama The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop bersama.

Keduanya menikah tak lama setelah drama berakhir.

  1. Ahn Jae Hyun dan Koo Hye
    Sun

Ahn Jae Hyun dan Koo Hye
Sun membintangi K-Drama Blood 2015 bersama.

Mereka mengkonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2016, tetapi mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya telah berkencan sejak April 2015. Mereka menikah pada Mei 2016. Namun, pada Agustus 2019, mereka memulai proses perceraian mereka.

  1. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengarang pasangan Song-Song yang terkenal di hit 2016 K-Drama Descendants of the Sun.

Hanya satu tahun setelah K-Drama ditayangkan, keduanya mengumumkan pertunangan mereka pada Juli 2017, dengan pernikahan mereka terjadi pada 31 Oktober 2017. Namun, hanya dua tahun kemudian, pasangan itu mengumumkan perceraian mereka.

Hyun Bin dan Son Ye Jin

Hyun Bin dan Son Ye Jin sebenarnya telah membintangi beberapa karya bersama, dari film The Negotiation hingga Crash Landing on You.

Keduanya sempat terlibat berbagai rumor kencan sebelum akhirnya mengonfirmasi hubungan mereka pada 1 Januari 2021. Mereka menggelar pernikahan pada 31 Maret 2022.

  1. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Tahukah Anda Park Shin Hye dan Choi Tae Joon membuat cameo sebagai pemeran utama dan aktor untuk fiktif K-Drama Elegant Revenge? Elegant Revenge adalah bagian dari alur cerita di tahun 2012 K-Drama The King of Dramas.

Pada Maret 2018, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengkonfirmasi hubungan mereka, yang telah dimulai pada akhir 2017. Pada Januari 2022, pasangan itu menikah dan pada Mei 2022, mereka menyambut kelahiran anak pertama mereka, seorang putra.

Follow Berita Hariankota di Google News

Berita Terkait