30 Perserta dari 19 Kampus Terseleksi Ikuti Demoday Pertamuda Seed And Scale 2022

Sebanyak 30 Perserta terpilih ikut Demoday Pertamuda Seed and Scale 2022 PT Pertamina

1 November 2022, 19:46 WIB

JAKARTA, HARIANKOTA.COM -Setelah melalui proses filtering dan kurasi yang ketat, dari 2.445 pendaftar Kompetisi Ide Bisnis yang diselenggarakan PT Pertamina (Persero), akhirnya terpilih 30 besar peserta yang akan mengikuti kegiatan Demoday Pertamuda Seed and Scale 2022.

Kompetisi Demoday Pertamuda Seed and Scale 2022 ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 3-6 November 2022 mendatang secara daring.

Tercatat peserta yang lolos berasal dari 19 kampus di antaranya Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi, Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi Bandung, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya.

Universitas Airlangga, Universitas Bina Nusantara, Universitas Brawijaya, Universitas Ciputra Surabaya, Universitas Diponegoro, Universitas Gadjah Mada, Universitas Hasanuddin, Universitas Indonesia.

Universitas Negeri Jakarta, Universitas Negeri Semarang, Universitas Padjajaran, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta, Universitas Sebelas Maret, Universitas Sumatera Utara dan Universitas Telkom.

Peserta yang lolos kurasi Pertamuda terbanyak berasal dari Jawa Timur dan lainnya berasal dari provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan dan Sumatera Utara.

“Jika tahun lalu berasal dari 23 kampus dan 17 provinsi dengan jumlah peserta yang mengikuti Demoday 50 peserta. Tahun ini memang screening lebih ketat dengan harapan secara kualitas akan jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu,” ujar Heppy Wulansari, Pjs Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero).

Berita Terkait